Wajah Reza Arap Dihina Mirip Kodok, Robby Purba Tak Tinggal Diam: Adek, Sini Ngobrol Yuk!

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Beberapa waktu lalu, banyak warganet menghujat Reza Arap dengan menyebut mantan suami Wendy Walters itu mirip beberapa jenis hewan. Salah satunya seorang TikTokers perempuan dengan akun @ndwyee.

Tidak tahan dengan hinaan yang dilontarkan orang asing kepada rekan sesama artis, Robby Purba pun rela mencari identitas perempuan tersebut.

Hal itu ditunjukkan Robby Purba dalam sebuah video Instagram yang diunggah Kamis (5/1/2023). Melalui unggahan itu, sang presenter men-stitch video perempuan tersebut.

Dalam video, perempuan itu mengomentari artikel yang membahas Reza Arap. Gadis berambut sebahu itu menyebut Reza Arap mirip kodok atau anjing buldog.

Baca Juga:
Olla Ramlan Unggah Foto Bareng Sahabat Laki-lakinya, Warganet: Astaghfirullah

“Demi Allah kayak kodok atau anjing yang buldog gitu, atau kucing peaknose,” ujar perempuan tersebut sambil menunjuk foto Reza Arap.

Lalu, video berganti pada adegan Robby Purba seolah sedang mencari data-data perempuan tersebut. Bahkan, pria 36 tahun itu tidak segan menyebutkan identitas sang gadis.

Pembelaan Robby Purba (Instagram)
Pembelaan Robby Purba (Instagram)

“Halo, halo, lokasi di Jogja, device-nya Apple, kelahiran Bekasi tahun dua ribuan. Suruh takedown aja,” tutur Robby Purba, seolah-olah sedang berkomunikasi dengan orang lain.

Tidak tanggung-tanggung, Robby Purba mencantumkan akun Instagram perempuan tersebut, yakni @ndwyee_. Namun, akun ini sudah tidak ada lagi, yang kemungkinan dihapus oleh pemiliknya.

“Adek cantik… Ngomongin capa cih… @ndwyee_ sini ngobrol yuk,” tulis Robby Purba di caption.

Baca Juga:
Proses Gugatan Cerai Reza Arap Masih Berjalan, Wendy Walters Bongkar Bukti Kuat Berupa Video dan Rekaman

Unggahan ini pun dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka turut menghujat perempuan tersebut.

“Tuh mulut cewek itu mungkin kurang belajar tutur kata sopan santun kali ya kak, Buat mbak yang merasa udah paling cantik, maaf ya mbak kita itu sama-sama ciptaan Tuhan,” komentar @rln12***.

“Kasian ya cantik tapi kayak gak sekolah… Maaf mbak kita semua ciptaan Allah, dan hanya Allah yang paling sempurna, bukan si mbaknya,” sambung akun @tiya***.

“Apaan sih ini cewek. Hidup di dunia juga baru 20 tahun. Pake sebut Allah lagi. Suka-suka lo gak suka sama orang, simpan di kepala lo aja,” imbuh akun @marti***.

Share:

Related Post

Leave a Comment