Bertema Riang, Ravi Andika Gaet Sintya Marisca dan Dustin Tiffani di Klip Tuan Muda Jenaka

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Awal 2023 diawali penyanyi Ravi Andika dengan merilis video klip lagu terbaru berjudul “Tuan Muda Jenaka”. Dalam video klip ini, Ravi menggandeng sejumlah bintang ternama seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani.

Menggandeng Dustin Tiffani dkk bukan tanpa alasan. Pasalnya, single Ravi Andika sebelumnya, “Picture, You.” bertema mendung. Sementara “Tuan Muda Jenaka” dengan tema lebih riang.

Ravi Andika (tengah) bersama para bintang seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani untuk model video klip lag "Tuan Muda Jenaka". [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika (tengah) bersama para bintang seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani untuk model video klip lag “Tuan Muda Jenaka”. [dokumentasi pribadi]

Video klip “Tuan Muda Jenaka” yang disutradarai Prialangga menggambarkan suasana pesta yang diisi orang-orang berkostum dan karakter unik.

Cerita di video musik ini mengisahkan persaingan antara dua orang cowok yang diperankan oleh Emir Mahira dan Dustin Tiffani. Keduanya berusaha untuk merebut perhatian dari seorang cewek cantik yang diperankan oleh Sintya Marisca.

Baca Juga:
Sinopsis Film Dear David, Kisah Remaja yang Realistis dan Liar

Sintya Marisca dengan persona di media sosial yang jauh dari kesan girly, tampil nerdy dan dalam sekejap bertransformasi menjadi menggoda.

Ravi Andika bersama para bintang seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani untuk model video klip lag "Tuan Muda Jenaka". [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika bersama para bintang seperti Sintya Marisca, Emir Mahira, Ditha Amalia hingga Dustin Tiffani untuk model video klip lag “Tuan Muda Jenaka”. [dokumentasi pribadi]

Emir Mahira yang dikenal sebagai aktor cilik di film Garuda di Dadaku, kini terlihat jauh berbeda saat berusaha mencuri perhatian dari Sintya Marisca.

Sementara Dustin Tiffani menjadi dirinya sendiri, seorang yang unik dengan gestur yang unik, kerap bikin kita tetawa. Ditha Amalia pun tak perlu waktu untuk membangun chemistry saat beradegan dengan Dustin.

Pun dengan Ravi Andika yang terlihat begitu ringan dan percaya diri di video klip “Tuan Muda Jenaka”. Ravi berperan sebagai penyanyi yang sedang menghibur di pesta “Tuan Muda Jenaka” ini.

Video klip “Tuan Muda Jenaka” resmi dirilis di kanal YouTubeย  Ravi Andika pada 6 Januari 2023.

Baca Juga:
Dustin Tiffani Siap Ngobrol dengan Fajar Sadboy, Warganet: Deep Talk yang Terlalu Deep Sampai Susah Dicerna Akal

Share:

Related Post

Leave a Comment