Keluarga Ayah Tiko Ngamuk, Ancam Tuntut dan Bahas Rumah Mewah Tempat Tinggal Ibu Eny

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Setelah kisah Tiko merawat ibunya, Ibu Eny selama 12 tahun tanpa air bersih dan listrik viral, keluarga besar ayahnya merasa keberatan dengan kabar yang beredar.

Menurut keluarga, Tiko dan Ibu Eny tidak pernah ditinggalkan Herman Moedji Susanto sebagai kepala rumah tangga. Sebab, Herman pergi karena diusir dan sudah bercerai.

Keluarga Herman pun tak segan menuntutย  Tiko dan para kreator konten yang menayangkan wawancaranya jika tidak sesuai fakta.

“Kalau misal dia ada lagi wawancara dengan TV kah atau youtube atau apa, kita (kami) akan menuntut dia dan menuntut juga yang berani menayangkan hal itu,” kata cucu dari ayah Tiko yang tidak mau diekspos identitasnya, dilansir dari Pratiwi Noviyanthi, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga:
Mirip dengan Tiko, Reza Rahadian Rupanya Pernah Mencari Sosok Ayah Kandung: Kalau Bisa Ketemu, Gue Bakal Happy

Keluarga menilai cerita Tiko tentang kehidupannya justru mencemarkan nama baik Herman yang sudah meninggal sejak 2015 lalu.

Tiko dan bu Eny (Youtube/Pratiwi Noviyanthi)
Tiko dan bu Eny (Youtube/Pratiwi Noviyanthi)

“Jika Tiko tidak berhenti dan masih membuat statement terkait ini, kami akan menuntut dia karena membuat nama ayah kami tercemar. Beliau (Herman Muji Susanto) sudah meninggal kok masih dicemarkan nama baiknya,” katanya.

Sementara itu, keluarga Herman juga tidak tahu perihal status rumah tempat tinggalnya bersama Ibu Eny.

“Kalau rumah juga nggak tahu saya mbak, itu belum jelas ke depannya. Kita nggak bisa ngomong, takut salah ngomong,” ujar anak pertama ayah Tiko dari istri pertama.

Mereka berencana akan mencari tahu perihal status rumah tinggal Tiko dan Ibu Eny itu ke depannya.

Baca Juga:
Sampaikan Dukungan untuk Tiko, Instagram Ashanty Dibanjiri Hal Ini dari Netizen

Saat ini, mereka minta Tiko agar tidak memberikan cerita yang tidak sesuai faktanya di media apa pun.

“Kalau untuk rumah mungkin nanti kita mencari tahu lagi kan ke depannya. Intinya sekarang ini, tolong kalau si Tiko memberi statement di media jangan terlalu membesar-besarkan hal yang tidak sesuai faktanya,” ujar cucu Herman.ย 

Share:

Related Post

Leave a Comment