Usai Goyang Hot di Depan Sabda Ahessa, Wulan Guritno Unggah Foto Pakai Dress Seksi Dengan Belahan Dada Terbuka

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Di usianya yang tak lagi muda, Wulan Guritno tetap menjaga tubuhnya agar tetap ideal dan seksi. Oleh sebab itu, di usianya yang menginjak 41 tahun, Wulan Guritno tetap cantik dan awet muda.

Bahkan, dalam foto-foto yangย  diunggahnya, Wulan Guritno kerap mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tak jarang ibu tiga anak ini memamerkan. perut ratanya serta memakai baju seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baru-baru ini, Wulan Guritno kembali mengunggah foto dengan penampilannya yang seksi. Dalam unggahannya itu, Wulan Guritno tampak sedang berada di El Lago Cafe, Bali.

Pada foto yang dibagikannya, kekasih Sabda Ahessa ini tampak mengenakan baju dengan model front knotted dress berwarna hijau. Dress sepaha tersebut memiliki model ikatan di bagian pinggangnya. Sementara itu, pada bagian atas dress membentuk v-neck yang sedikit memperlihatkan bagian belahan dadanya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Goyang Hot di Depan Pacar Brondongnya, Warganet Curhat Malah Nyesel!

Wulan Guritno tampak berpose mengenakan kacamata hitam sambil meletakkan tangan kanannya di kepala. Foto tersebut juga tampak cantik dengan pemandangan gunung dan hamparan hijau yang luas, serta langit sebagai latar belakangnya.

Sementara itu, pada foto kedua, Wulan Guritno tampak memegang rambutnya yang berwarna cokelat. Ia juga menghadap ke kanan sehingga membuat foto tersebut bergaya candid. Pada potret terakhir, Wulan Guritno membelakangi kamera seolah-olah dirinya sedang menikmati pemandangan yang ada.

Unggahannya tersebut langsung diserbu oleh warganet di kolom komentar. Beberapa warganet mengomentari tubuhnya yang ideal. Ada juga sebagian yang memuji pemandangan gunung dalam foto tersebut.

Tidak hanya itu, bahkan ada yang membuat gombalan kalau kecantikan Wulan Guritno berhasil mengalahkan keindahan pemandangan alam di belakangnya. Ada juga yang menyebut Wulan Guritno dengan sebutan hot mom karena kecantikannya yang tak kunjung luntur.

โ€œMeresahkan,โ€ komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:
Tarik Mang! Pakai Dress Terbuka, Wulan Guritno Asik Disko Bareng Hingga Pelukan dengan Sabda Ahessa

โ€œBagus pemandangan pegunungannya ya Mbak,โ€ komentar akun lainnya.

โ€œBahkan pemandangannya kalah sama kecantikan Wulan,โ€ tulis warganet lainnya di kolom komentar.

โ€œNanti anaknya juga meniru gaya emaknya pakai baju yang begituan,โ€ Komentar warganet lainnya.

โ€œBener-bener hot mom semenjak gandeng Sabda,โ€ tulis warganet lainnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment