Cekcok Sebelum KDRT, Ferry Irawan Diduga Gak Suka Venna Melinda Tampil Cantik Jika Kembali ke DPR

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebelum terjadi KDRT, mereka sudah kerap cekcok.

Hal ini diungkap pengacara kondang Hotman Paris. Setelah terjadi KDRT, Venna memang sempat menghubungi Hotman untuk melakukan konsultasi hukum.

“Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan,” kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Percekcokan kabarnya makin parah setelah keputusan Venna Melinda kembali maju jadi calon legislatif (caleg) ditentang Ferry Irawan.

Baca Juga:
Terungkap! Anak-anak hingga Adik Venna Melinda Dulu Tak Restui Ferry Irawan

“Si Venna ini kan mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka,” ujar Hotman Paris.

Diduga, Ferry Irawan khawatir Venna Melinda digoda para pejabat setelah kembali menyandang status sebagai anggota dewan. Menurut Hotman, intinya Ferry cemburu.

“Kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suaminya nggak tenang,” kata Hotman Paris.

Hanya saja, belum ada penjelasan lebih detail terkait motif dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

“Mengenai motifnya saya belum bisa ngomong secara detail,” ucap Hotman Paris.

Baca Juga:
Venna Melinda Diduga Jadi Korban KDRT, Verrel Bramasta: I’m Here For You Ma

Sebelumnya, muncul kabar Venna Melinda jadi korban KDRT Ferry Irawan. Informasi diperkuat dengan beredarnya foto wajah sang artis berlumur darah di bagian hidung serta bibir.

Venna Melinda kemudian dikabarkan membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Hal itu dibenarkan Kombes Pol Totok Suharyanto selaku Dirkrimum Polda Jawa Timur.

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim,” kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda melaporkan kejadian pada 8 Januari 2023. Peristiwa bermula saat dirinya dan Ferry Irawan terlibat cekcok di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda dalam laporannya juga menyertakan bukti handuk, pakaian serta rekaman CCTV yang menampilkan dugaan KDRT Ferry Irawan.

Venna Melinda sudah dimintai keterangan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Sedang Ferry Irawan kabarnya meminta penundaan pemeriksaan karena sakit.

Venna Melinda sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit pasca dugaan KDRT. Selain pendarahan hidung, ia mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk.

Share:

Related Post

Leave a Comment