Deretan Publik Figur Main Lato Lato, Ayu Dewi Paling Jago

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – elah berminggu-minggu, lato lato jadi tren permainan di kalangan anak-anak. Tapi rupanya, permainan tradisional itu ternyata juga cukup digandrungi oleh orang dewasa.

Sejumlah publik figur pun tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka membagikan gayanya saat bermain lato lato.ย 

Salah satunya ada komedian Raditya Dika. Dengan ciri khasnya yang selalu menyelipkan unsur komedi pada setiap kontennya, bapak dua anak itu juga turut bertingkah konyol saat main lato lato. Berikut potret lima publik figur saat main lato lato.

1. Sandiaga Uno

Baca Juga:
Disdik Kota Bandung Keluarkan Surat Edaran untuk Sekolah, Siswa Diimbau Tidak Memainkan Lato-lato, Berikut Isinya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tak mau ketinggalan tren dengan mencoba permainan lato lato. Awalnya, ia ditantang oleh netizen yang menyebut bahwa sehebat apa pun kinerja Sandiaga Uno di Pemerintahan, tetap dinilai tidak bisa main lato lato.

Saat menjawab tantangan itu, Sandi mengakui kalau memainkan lato lato memang sulit. Dari video yang diunggahnya, Sandi coba membuat bandul lato lato beradu dengan menaik turunkan tangannya, tapi tetap tidak berhasil.

2. Ayu Dewi

Atu Dewi memamerkan kemahirannya bermain lato lato ke media sosial. Saking jagonya, ibu tiga anak itu bisa membuat kedua bandul mengitari telapak tangannya. Selain berhasil memainkan lato lato dengan cara sulit, presenter 38 tahun itu rupanya melakukannya sambil melakukan aktivitas lain dengan memesan makanan lewat aplikasi online.

3. Denny Cagur

Baca Juga:
Ada Adabnya, Tips Mendampingi Anak Bermain Lato-lato

Denny Cagur bahkan sampai belajar kepada bocah yang memviralkan permainan lato lato, Arnold. Setelah berkali-kali mencoba, Denny pun bisa memainkan lato lato dengan mahir.

4. Raditya Dika

Raditya Dika punya cara berbeda saat bermain lato lato. Suami Anissa Aziza itu awalnya terlihat biasa saja saat memegang permainan tersebut. Namun, setelah berusaha mengayunkan lato lato, wajah Raditya Dika justru berubah jadi aneh. Sejumlah netizen yang mengomentari video Raditya Dika bahkan menyebut komedian itu seperti orang sedang ayan.ย 

5. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga telah kecanduan bermain lato lato. Hampir di setiap aktivitas ia lakukan sambil bermain lato lato. Bahkan saat bersama anaknya Ameena pun, satu tangan suami Aurel Hermansyah itu juga tetap bermain lato lato.

Share:

Related Post

Leave a Comment