Gak Nyangka, Lina Mukherjee Ternyata Selalu Kasih ‘Jatah’ Bodyguard Biar Bisa Foto Bareng Artis Bollywood

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Lina Mukherjee dikenal sebagai selebgram yang telah berfoto dengan sederet artis Bollywood. Mulai dari Shahrukh Khan hingga Kajol pernah foto bareng Lina yang fasih berbahasa India dengan belajar secara otodidak.

Lina Mukherjee rupanya sudah pernah ke India sebanyak 50 kali sejak 2016. Apabila bukan karena pandemi Covid-19, Lina mengaku bisa pergi ke India sebanyak 3-4 kali dalam satu bulan.

“(Foto) Sama Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, Kajol. Aku sama artis Bollywood udah foto, udah pernah makan bareng,” cerita Lina Mukherjee dalam konten yang ditayangkan Nexera Entertainment pada Oktober 2021.

Namun untuk mendapatkan kesempatan tersebut, Lina Mukherjee mengaku harus memberikan ‘jatah’ kepada bodyguard para artis Bollywood. Kendati begitu, Lina hanya memberikan ciuman.

Baca Juga:
Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 6 Januari 2023 Ada Serial Bollywood My Name Is Khan, Suami Pengganti, sampai Garis Tangan

“Ya nggak sampai (berhubungan badan), cuma bibir paling. Kasih jatah dong buat foto bareng. Kalau nggak gitu, nggak dapet foto dong. Kita harus deketin bodyguard-nya,” kata wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamil itu.

Salah satu pesona yang menarik perhatian pria India adalah payudara besar. Lina Mukherjee mengungkap apabila pria India paling suka bagian tubuhnya itu.

“Kalo cowok India suka t*t* gede semua sih. Aku laku keras,” kata Lina Mukherjee.

Meski sempat mau jual diri, Lina mengaku tak terlibat dunia prostitusi. “Jadi aku dunia prostitusi belum pernah nyentuh dan belum pernah tahu sebenarnya,” kata Lina.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Sindir Keluarga Artis Kaya tapi Minta Sumbangan, Lina Mukherjee: Netizen Banyak yang Susah

Share:

Related Post

Leave a Comment