5 ‘Red Flag’ Ferry Irawan yang Diabaikan Venna Melinda: Kasar Hingga Sering Ancam Mau Bunuh Diri

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Kabar dugaan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan belakangan menjadi sorotan. Meski begitu, nampaknyaย ini tak terlalu membuat publik terkejut, karena aktor senior tersebut diketahui kerap bermasalah dalam hubungan masa lalunya.

Hal ini membuat publik sangat menyayangkan, terlebih sebelum akhirnya menikah dengan Ferry Irawan, banyak orang sudah memperingatkan Venna Melinda tentang ‘Red Flag’ lelaki 45 tahun tersebut. Hal tersebut datang dari mantan istrinya, Anggia Novita.

Venna Melinda juga pernah menyampaikan jika sulit mendapatkan restu dari sang putra, Verrell Bramasta dan kedua orangtuanya. Hingga Ferry pun akhirnya membuktikan keseriusan dirinya dengan mengucapkan sumpah di atas Al Quran.

Nah, berikut adalah deretan ‘Red Flag’ Ferry Irawan yang sebenarnya bisa menjadi peringatan untuk Venna sejak awal.

Baca Juga:
Resmi! Ferry Irawan Jadi Tersangka KDRT, Terancam Lima Tahun Penjara

1. Kasar

Hal ini sempat dibuka Anggia, yang diketahui pernah menjadi istri Ferry selama 12 tahun lamanya.ย 

“Banyak yang saya alami sama dia, ya selain dia juga kasar ya. Dia agak kasar kalau misalnya dia marah, dulu dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin,” ujar Anggia Novita, di kanal YouTube MAIA AlElDul ย TV, pada 16 Agustus 2021 silam.

Sikap kasar Ferry itulah yang rupanya membuat Anggia kerap meminta untuk berpisah. Ia mengaku tak kuat dengan kelakuan kasar suaminya, meskipun Ferry sempat mengancam akan bunuh diri jika ditinggalkan.

2. Gaslighting

Baca Juga:
Postingannya Bikin Haru! Ini dia 2 Pelindung Utama Venna Melinda: Banjir Doa dan Dukungan

Bahkan menurutnya, Ferry tak segan melukai dirinya sendiri apabila terlibat pertikaian dengannya. Saat Anggia meminta untuk berpisah, suaminya itu juga merajuk hingga mengancam ingin bunuh diri.

“Tempat tidur ditonjok, ntar kalo misalnya saya kenapa-kenapa dia tusuk-tusuk tangannya pakai pisau. Dia selalu nangis. ‘Kamu ngusir saya? kamu tega’. dia mau bunuh diri, dia pergi ke dekat jendela kamar,” kata Anggia Novita.

3. Cemburu Berlebihan

Kontroversi Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanreal)
Kontroversi Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanreal)

Selain memiliki sifat kasar, Ferry juga kerap bertingkah seperti anak kecil. Bahkan, ia juga disebut memiliki sifat cemburu yang berlebihan dan senang dimanja.

“Saya selalu bilang pisah sama dia, karena benar-benar kayak anak kecil banget, apa-apa cemburu, apa-apa marah, minta diladenin,” terang Anggia Novita.

Hal yang sama juga diungkap Horman Paris selaku kuasa hukum Venna, yang mengungkap jikaย Ferry cemburu jika istrinya kembali ke dunia politik yang memungkinkannya bertemu dengan pejabat maupun pengusaha laki-laki.
Terlebih penampilan Venna Melinda akan menjadi lebih cantik bila kembali terjun ke dunia politik.

โ€œJadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisiโ€ sambungnya.

Hotman Paris melanjutkan, โ€œAda kemungkinan bahwa suami tidak senang, gitu loh.โ€

4. Sering Mengancam

Kepada polisi, Venna mengaku kerap mendapat ancaman dari Ferry saat permintaan suaminya itu tak ia turuti. Hal tersebut juga pernah disampaikan oleh Anggia.

Bahkan, Anggia menyebut bahwa Ferry memiliki sebuah pisau yang biasa digunakannya untuk mengancam.

“Ada sih (pengancaman) dia kan punya pisau swiss army gitu ditaruh dileher saya, kita mati bareng ya. Tempat tidur pun gitu ditonjok,” papar Anggia di YouTube MAIA AL EL DUL.

5. KDRTย 

Venna mengalami KDRT oleh Ferry pada Sabtu (7/1/2023) yang membuatnya akhirnya melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur sehari setelahnya.
Setelah melakukan visum, Venna disebut alami pendarahan di bagian hidung usai diduga dianiaya oleh suaminya sendiri.

Jauh sebelum kejadian itu, Novi, mantan istri kedua Ferry juga pernah mengalami hal yang sama sampai melaporkannya ke Polres Jaksel karena KDRT yang ia alami.

Share:

Related Post

Leave a Comment