Basah-basahan di Air Terjun, Keseksian Wulan Guritno di Usia 40an Bikin Mabuk Kebayang

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu hot mama lantaran masih tampak awet muda di usia 41 tahun. Tak jarang, ibu tiga anak ini berbagi potret seksinya di media sosial.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram wulanguritno. Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno tampak seksi memakai swimsuit one piece.

Swimsuit backless berwarna hitam tersebut tampak menunjukkan kulitnya yang mulus dan tubuhnya yang ramping. Ia juga menutupi bagian bawah tubuhnya dengan kain jaring.

Dirinya lantas berpose di depan air terjun sambil berbasah-basahan. Tatapannya yang tajam dan wajahnya yang cantik pun membuat dirinya tampak memukau.

Baca Juga:
Anaknya Pacari Perempun Terpaut Usia 15 Tahun, Ini Pendapat Ibunda Sabda Ahessa Soal Wulan Guritno

Tubuh langsingnya masih tampak kencang dan membuat dirinya tampak awet muda di usia kepala empat. Foto tersebut lantas dipenuhi beragam komentar yang diontarkan oleh warganet.

“Lihat ini jadi nyesel udah makan mi ayam huhu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Emak-emak bisa begini ya? Gue bingung makan apaan,” ujar warganet ini.

“Duh, mau ciduk nasi jadi aku buang deh sekarang centongnya kalau lihat body goals gini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Foto tersebut diketahui diambil di salah satu air terjun di Bali. Hal ini diketahui lantaran sebelumnya sang pacar, Sabda Ahessa, mengunggah foto mesra keduanya di lokasi yang sama.

Baca Juga:
Wulan Guritno Kesulitan Sembunyikan Aset Indahnya di Balik Jala-Jala, Netizen: Memalukan Sebagai Muslimah

Meski terpaut usia cukup jauh yakni 15 tahun, keduanya tetap tampak serasi. Terlebih baik Sabda maupun Wulan sama sama memiliki tubuh ideal.

Sementara itu, hingga Jumat (13/1/2023), unggahan Wulan Guritno tersebut sudah disukai oleh lebih dari 237 ribu akun di Instagram.

Bagaimana pendapat Anda tentang body goals yang dimiliki Wulan Guritno di usia 41 tahun?

Share:

Related Post

Leave a Comment