Profil dan Agama Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Kini Dikabarkan Jadi Kekasih Celine Evangelista

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Artis Celine Evangelista mengaku tidak ada ada harus yang ditutupi mengenai hubungan asmaranya dengan penyanyi Stevan Pasaribu.

Ibu empat anak itu merasa hubungan dengan Stevan Pasaribu masih berjalan dengan semestinya. Dia belum mau membicarkan mengenai hubungannya lebih dalam. Segala hanya hanya dia serahkan kepada Tuhan.

Steven Pasaribu dikenal sebagai seorang penyanyi. Dia pun sudah merilis beberapa single. Sebut saja lagu dengan judul Hanya Kamu dan Hatiku di Kakimu.

Siapa sebenarnya Stevan Pasaribu? Berikut Profil pribadinya.

Baca Juga:
Sebut Panas Stefan William Pamer Cincin, Steven Pasaribu Ungkap Siap Menikahi Celine Evangelista Tahun Ini

1. Lahir di Padang

Stevan Pasaribu. [Instagram]
Profil dan Agama Stevan Pasaribu [Instagram/@stevan_pasaribu]

Lahir di Padang pada 1 Mei 1995, ayah Stevan merupakan keturunan Batak dan beragama Kristen. Sang ayah meninggal setelah koma di rumah sakit sekitar tahun 2014 lalu.

2. Awal Karier

Stevan Pasaribu. [Instagram]
Profil dan Agama Stevan Pasaribu [Instagram/@stevan_pasaribu]

Stevan memulai kariernya dengan menyanyi di acara pernikahan. Dia pun sering membagikan video saat tampil di acara pernikahan. Baru di tahun 2018 dia bergabung dengan label musik. Kemudian ia merilis lagu Hatiku Hatimu pada 3 Maret 2018 dengan album studio yang total terdiri dari 10 lagu. Dari situ, ia kemudian mendapat banyak undangan untuk tampil di festival musik.

3. Pendidikan

Baca Juga:
Stevan Pasaribu Bakal Tunangan dengan Celine Evangelista: ‘kalau Tuhan mengizinkan tahun ini, aku siap’

Stevan Pasaribu. [Instagram]
Profil dan Agama Stevan Pasaribu [Instagram/@stevan_pasaribu]

Semakin serius di dunia musik, Stevan memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Institut Kesenain Jakarta dengan jurusan seni musik. Masuk kuliah tahun 2013, ia dinyatakan lulus pada tahun 2018.

Share:

Related Post

Leave a Comment