Dialami Dikta, Kenapa Laki-Laki Bisa Sangat Kesakitan Bila Penis Terkena Tekanan Berlebih?

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Beredar video di media sosial,ย  penyanyi Pradikta Wicaksonoย aliasย Diktaย berjalan kesakitan sambil memegangi alat vitalnya setelah manggung di Sarinah, Jakarta.ย 

Berdasarkan info yang beredar, mantan personil Yovie and Nuno itu alami pelecehan seksual saat turun panggung dengan diduga kelaminnya diremas oleh penonton.

Dalam video yang beredar, Dikta terlihat berjalan membungkuk dan menyeringai sambil memegangi alat vitalnya karena kesakitan setelah meninggalkan panggung.

Pria 37 tahun itu juga sempat menghentikan langkahnya dan berjongkok sambil tetap memegangi alat vital sejenak seolah sedang menahan sakit.

Baca Juga:
Dikerubuti Massa, tapi Penonton Sepi Saat Dikta Nyanyi di Sarinah

“Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang,” kata @Ohohmariobros yang mengunggah video Dikta di Twitter, Minggu (15/1/2023).

Warganet merasa kasihan dengan Dikta yang terlihat sangat kesakitan hingga menyarankannya melaporkan tinddakan pelecahan seksual tersebut ke polisi.

Alat kelamin memang banyak dipenuhi dengan sel saraf. Itu sebabnya, sentuhan pada alat kelamin bisa menimbulkan sensasi, entah baik atau buruk, tergantung pada jumlah tekanan sentuhan tersebut.

Terlebih, penis tidak dilindungi oleh otot dan tulang, seperti organ lain. Panis hanya melekat secara longgar di tubuh.ย 

Dikutip dari Healthline, satu-satunya perlindungan testis adalah lapisan jaringan fibrosa yang disebut tunica albuginea. Meskipun cukup kuat untuk menangani beberapa tekanan, tapi tetap ada batasnya.

Baca Juga:
Dikta Meringis Kesakitan Usai Alami Pelecehan Seksual

Bila tekanan yang mengenai penis dan buah zakar terlalu kuat, tentu rasa sakir bisa dirasakan.

Bila mengalami hal tersebut, disarankan untuk berbaring sebentar, minum obat pereda nyeri yang dijual bebas, seperti ibuprofen atau acetaminophen. Kemudian, berikan kompres dingin ke area tersebut. Kenakan pakaian dalam atau celana agak ketat untuk membatasi gerakan.

Benturan atau tekanan pada penis bisa saja menyebabkan kerusakan pada salah satu isi skrotum, terutama jika penutup pelindung robek dalam prosesnya. Mengingat testis menghasilkan air mani, ketidaksuburan dapat terjadi jika terjadi kerusakan cukup parah.

Kerusakan permanen dapat disebabkan oleh pecahnya testis, yang dapat mempengaruhi kesuburan.

Terkadang, trauma dapat menyebabkan epididimitis, yaitu peradangan pada epididimis. Ini adalah tabung di bagian belakang testis yang menyimpan dan membawa sperma. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan penyusutan testis, kematian jaringan testis, dan kemandulan.

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment