Ferry Irawan Lewat, Raffi Ahmad Blak-blakan Kuat Berhubungan Intim 4 Kali Sehari

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Raffi Ahmad blak-blakan urusan ranjangnya bersama Hotman Paris. Hal itu disampaikan Raffi ketika menyinggung persoalan Ferry Irawan bisa meminta berhubungan badan dua kali sehari.

Mulanya, Hotman Paris bertanya-tanya dengan kabar seorang suami yang diduga Ferry Irawan kuat berhubungan badan 2 kali sehari kepada Raffi Ahmad.

“Saya sangat iri melihat berita viral katanya ada oknum suami bisa kuat dua kali sehari minta hubungan intim sama istrinya,” kata Hotman Paris pada Raffi Ahmad dilansir dari unggahan Instagramnya, Senin (16/1/2023).

Rupanya, Hotman Paris memiliki keinginan yang sama tetapi tidak bisa merealisasikannya. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang mengaku biasa berhubungan badan tiga hingga empat kali sehari.

Baca Juga:
Babak Baru Kasus KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Sebut Istrinya Menyakiti Diri Sendiri

Bahkan, Raffi Ahmad mengatakan berhubungan badan dua kali sehari adalah batas minimalnya.

Raffi Ahmad  (Kabarindong.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Raffi Ahmad (Kabarindong.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Dua kali sehari, itu impian semua laki-laki. Aku kepengin, tapi enggak bisa dua kali sehari,” ujar Hotman Paris.

“Ya jelas dong (bisa berhubungan badan tiga hingga empat kali) itu maksimal, segini (dua) minimal,” ujar Raffi Ahmad sambil mengacungkan jarinya.

Raffi Ahmad tak minum obat apapun untuk membuatnya kuat di atas ranjang. Suami Nagita Slavina itu lantas menyarankan Hotman Paris untuk mengikuti terapinya.

“Enggak (keluar angin), enggak (minum obat), ada terapinya. Jadi nanti pembuluh darah kita bagus,” imbuh ayah dua anak ini.

Baca Juga:
RANS Nusantara FC Perkenalkan Kantor, Raffi Ahmad Ditantang DatangkanRonaldo? Begini Jawaban Suami Nagita Slavina

Selain terapi, Raffi Ahmad juga lebih rajin olahraga untuk mendorong keinginannya berhubungan badan.

“Ada (terapi) sama olahraga tiap pagi. Karena, habis olahraga itu kan kita ingin dan pas mau tidur juga ingin,” tutur Raffi Ahmad.

Share:

Related Post

Leave a Comment