Ngelunjak! Jhon LBF Tawari Pekerjaan, Tiktoker Live Guyur Malah Minta Rp 200 Juta, Warganet: Preman Online

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Akhir-akhir ini sering bermunculan konten live di Tiktok dengan cara mandi lumpur setiap mendapatkan gift dari penonton. Namun, konten tersebut justru menuai banyak kontroversi dari warganet. Melihat adanya konten tersebut, pengusaha Jhon LBF lantas memberikan tanggapan.ย 

Jhon LBF mengatakan, ia akan menawarkan sosok pemilik akun tersebut pekerjaan, asalkan berhenti membuat konten yang menyiksa orang tua. Pasalnya, sosok yang diminta mengguyur tubuhnya dengan air dan lumpur tersebut pada orang tua, bahkan nenek-nenek. Hal tersebut membuat warganet mengecam karena dianggap mengemis dan menyiksa orang tua.

โ€œSaya minta anda hentikan siksa orang tua! Sebagai gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya,โ€ tulis Jhon LBF dalam videonya.

Namun, bukannya menerima penawaran pengusaha satu itu, pemilik akun tersebut baru-baru ini malah menolak. Pemilik akun @intan_komalasari92 itu malah menagih agar Jhon LBF dapat memberinya uang.

Baca Juga:
Bunda Corla Serang Balik Nikita Mirzani: Kau Ngasih Apa Amaku? Rumah Kuburan?

Lebih parahnya lagi, warganet menilai nada bicara pemilik akun tersebut malah mengancam. Pemilik akun tersebut malah mengatakan, ia akan berhenti melakukan live guyur lumpur tersebut jika diberikan uang senilai 200 juta.

โ€œWaalaikumsalam mas Jhon. Kalau mas Jhon LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di Tiktok seperti ini, transfer kami 200 juta mas Jhon, karena mas Jhon orang kaya seperti yang di video-video itu banyak sekali liburan ke sana kemari,โ€ ucap pemilik akun tersebut dalam video yang diunggah, Senin (16/1/2023).

Berdasarkan keterangan pemilik akun tersebut, 200 juta itu diperuntukkan untuk modal usaha keluarganya. Jika diberikan, ia akan menghentikan live streaming guyur lumpur orang tuanya itu.

โ€œTransfer kami 200 juta untuk modal usaha di keluarga kami supaya kami tidak melakukan live streaming seperti ini di Tiktok. Kami janji tidak akan live streaming seperti ini kalau sudah ditransfer oleh mas Jhon LBF Official,โ€ sambungnya.

Tiktoker Live Guyur minta Rp 200 juta ke John LBF. (Dok. Tiktok)
Tiktoker Live Guyur minta Rp 200 juta ke John LBF. (Dok. Tiktok)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri hujatan oleh warganet. Tidak sedikit warganet menandai akun Polda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan. Ada juga yang menyebutkan pemilik akun memalak seperti preman.

Baca Juga:
Panas! Nikita Mirzani Kembali Ngajak Ribut, Tuding Bunda Corla Nunggak Pajak 8 Milyar

โ€œItu lo disuruh kerja di perusahaan mas Jhon biar lagi bisa kumpulin uangnya terus usaha,โ€ komentar salah seorang warganet.

โ€œPreman online,โ€ tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

โ€œ200 juta mau buka rental kolam buat live Tiktok,โ€ komentar warganet lainnya.

โ€œHerannya polisi masih anteng aja @kapoldametrojaya,โ€ sahut akun lainnya.

โ€œDikasih hati mintanya 200 juta,โ€ komentar warganet lain.

Share:

Related Post

Leave a Comment