Wendy Waltres Makin Cantik Usai Cerai, Ini Beda Ciri Move On Cewek vs Cewek

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Banyak netizen yang menyoroti Wendy Walters lebih cantik dan menarik usai bercerai dari Reza Arap, bahkan ia tidak sungkan menampilkan lekukan tubuh idealnya. Tapi memang iya ada perbedaan move on antara cowok vs cewek?

Potret Wendy semakin cantik terlihat dari berbagai unggahan terbarunya, usai menyandang status single. Ia juga tak sungkan menampilkan aktivitasnya menjalani olahraga polemik dance.
ย 
Bahkan potret Wendy juga sempat viral saat ia berjoget menggunakan busana crop top dengan bahu terbuka serba hitam. Mayoritas netizen mengakui kecantikan paras selebram berusia 24 tahun itu.

Potret Wendy Walters dalam Balutan Kostum Halloween. (Instagram/wendywalters)
Potret Wendy Walters dalam Balutan Kostum Halloween. (Instagram/wendywalters)

“Cakep, cewek kayak gini mah kudu dapet lelaki sukses plus sukses. Banyak kok tenang aja, apalagi masih single belum double, maksudnya belum punya anak kan, semangat-semangat!,” ungkap @yohana.rizky dikutip suara.com, Kamis (19/1/2023).

“Yang model begini kok masih aja diselingkuhin ya,” imbuh @satriadi_rizal.

Baca Juga:
Gaya Rambut Dikuncir Ekor Kuda, Aksi Goyang Wendy Walters Bikin Netizen Heboh: Janda Satu Ini Gak Bisa Diremehin!

Selain itu, melihat Wendy semakin menawan setelah bercerai banyak yang bertanya, benarkah tanda cewek move on adalah saat ia menjadi lebih cantik dan bebas?

Sementara itu mengutip relrules, ini beberapa sebab reaksi putus hubungan asmara antara cewek dan cowok yang berbeda, yang bisa jadi bahan pertimbangan:

1. Cowok Punya Mekanisme Koping Primitifย 

Umumnya cewek akan mencari tempat bercerita saat mereka berpisah dengan pasangan, dan mencurahkan semuanya kepada sahabat yang dipercaya. Tapi tidak dengan cowok yang pilih menyimpan semuanya sendiri, menahan air mata dan menganggap semuanya baik-baik saja.

2. Cewek Lebih Cepat Beraktivitas

Baca Juga:
Saat Wendy Walters Dance Ceria Bikin Salfok, Warganet: Tolong Jangan di Zoom

Setelah menumpahkan segalanya, cewek lebih mudah melanjutkan hidup, dengan mencari aktivitas baru yang bisa mengalihkan pikiran. Sedangkan cowok cenderung tenggelam dalam emosi, yang akhirnya menuangkan segalanya dengan minuman beralkohol dan sebagainya.

3. Cowok Membuat Kesedihan Jadi Kemarahan

Di saat cewek cenderung mengubah kesedihan jadi air mata lalu berbicara dari hati ke hati, maka cowok kerap mengubah kesedihan yang dirasakan jadi kemarahan. Ini karena banyak cowok dituntut harus kuat dan tidak boleh menangis.

Share:

Related Post

Leave a Comment