Venna Melinda Sambangi Ferry Irawan di Tahanan karena Rindu Berat, Benarkah? Cek Faktanya

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda kepada Ferry Irawan masih ditangani Polda Jawa Timur. Ferry sampai sekarang masih berada di tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Terbaru beredar kabar Venna Melinda menyambangi Ferry Irawan kerena rindu berat. Narasi ini disampaikan dalam video yang diunggah akun Youtube SCTV pada Kamis (20/1/2023).

“Rindu berat, Venna Melinda Sambangi Ferry Irawan?” demikian judul yang diberikan di video tersebut.

Lantas, benarkan klaim video tersebut?

Baca Juga:
Adik Ferry Irawan Bantah Kakaknya Disebut Parasit Gegara Tak Beri Nafkah Selama 3 Bulan: Kami Sering Dibayarin

Penjelasan

Setelah ditonton, video tersebut berisi beberapa keterangan yang dibacakan oleh narator.

“Di tengah gencarnya dukungan untuknya dan hujatan pada Ferry Irawan mendadak muncul sebuah kabar mengejutkan. Venna Melinda ingin berdamai dan menemui Ferry di penjara Jawa Timur,” demikian kata narator.

Kabar tersebut, dilanjutkan narator, membuat tim kuasa hukum Ferry bergerak cepat untuk minta damai pada Venna Melinda. Video kemudian menampilkan potongan wawancara kuasa hukum Ferry, Jeffry Simatupang, yang mengklarifikasi kabar kedatangan Venna ke Polda Jawa Timur.

“Kalau itu baru kabar burung tanpa ada datanya, tanpa ada kebenarannya, belum terjadi, saya belum bisa mengonfirmasi apa pun. Jadi kita tidak mau berandai-andai,” kata Jeffry.

Baca Juga:
Ferry Irawan Petakilan di Depan Ivan Fadilla, Ini Kata Athalla Naufal

Narator kemudian melanjutkan narasinya. Kali ini, kabar Venna bakal datangi Ferry disebut benar adanya.

“Kabar rencana Venna Melinda berdamai dengan Ferry di Surabaya bukan isapan jempol. Penelurusan tim status selebritis berhasil menyingkap motif kontroversial di balik niat Venna Melinda tersebut. Salah satu motifnya, diam-diam kini Venna mulai merindukan sosok sang suami yang baru 10 bulan menikahinya,” ujarnya.

Narasi yang dibacakan tak disertai bukti seperti wawancara pihak-pihak terkait. Selain wawancara, juga tak ada video atau foto Venna bertemu Ferry di Polda Jawa Timur. Video dan foto yang ditampilkan dipastikan stok lama.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, bisa dipastikan kabar Venna Melinda sambangi Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur karena rindu adalah tidak benar atau hoaks.

Share:

Related Post

Leave a Comment