Pakai Teknik Tarik Wajah saat Makeup, Nenek Ini Berhasil Tampak 10 Tahun Lebih Muda

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Riasan pada wajah berguna untuk membuat penampilan lebih menarik. Makeup dapat menutupi kekurangan wajah bahkan bisa membuat tampak lebih muda dengan teknik yang tepat.

Salah satu contoh transformasi perubahan penampilan dengan makeup yang mengejutkan tampak dalam unggahan akun TikTok @makeup_by_meena_. Dalam video tersebut terlihat seorang nenek yang dijadikan model untuk dirias wajahnya.

Ternyata, makeup artist tersebut menggunakan teknik tarik wajah yang bisa membuat penampilan tampak lebih muda. Bagian tertentu seperti samping kelopak mata dan leher diberi perekat khusus dan ditarik dengan sedikit naik.

Hal ini membuat efek wajah tampak lebih mudah dan kencang. Cara ini juga disebut sebagai facelift instan tanpa prosedur operasi.

Baca Juga:
Sindir Live Guyur 24 Jam di TikTok, Aksi Nenek Tirukan Cara Ngemis Online Ini Bikin Ngakak

Kemudian makeup artist itu juga mengoleskan eyebag removal serta eyelid lifter untuk membuat tampilan mata lebih segar dan menawan. Setelah siap, proses makeup pun dimulai.

Foundation, contour, bedak, pensil alis, eyeshadow, bulu mata palsu, lipstik dipoleskan pada wajah nenek tersebut. Kemudian, untuk membuat penampilan semakin menarik, hairclip pun dipasang untuk memberikan tampilan rambut tebal.

Rambut itu kemudian ditata sedemikian rupa agar hasilnya maksimal. Benar saja, wajah nenek itu jadi tampak sangat memukau bahkan terlihat 10 tahun lebih muda.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Pernah didandani pakai teknnik ini dan jujur agak puyeng dikit,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Sultan Akhyar Pamer Moge Hasil Konten Nenek-nenek Mandi Lumpur: Tiktok Memang The Best!

Warganet lain ikut bgerkomentar. “Emang neneknya udah cantik sebelum didandanin juga,” ujar warganet ini.

“Kayaknya gue butuh yang eyebag removal itu deh,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (23/1/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta kali di TikTok.

Share:

Related Post

Leave a Comment