5 Potret Anneth Koeswoyo yang Seksi dan Semlohay, Viral karena Heboh Bikin Pernyataan Kontroversial

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Pedangdut Aneth Koeswoyo baru-baru ini menjadi sorotan karena pengakuan mengejutkannya di sebuah podcast milik Nexera Entertainment. Pasalnya, perempuan yang disebut mirip Via Vallenย itu mengaku pernah mengalami pelecehan seksual di masa lalu.

Sayangnya, tanggapan Aneth Koeswoyo atas kejadian tersebut membuat banyak orang syok karena ia malah menikmatinya meski jadi korban. Untuk mengenal lebih dalam perempuan kelahiranย Magelang tersebut, berikut fakta dan deretan potret aksi panggungnya yang seksi dan enerjik.

1.ย Perjalanan Karier

Pemilik nama asli Yuliana Koeswoyo ini telah lama malang melintang di belantika musik dangdut. Memulainya dari nol, seperti penyanyi lokal pada umumnya, ia juga merintis karirnya dari panggung ke panggung.

Baca Juga:
Fbyana Tampil Seksi Pose di Air Terjun, Indra Jegel Salfok ke Leher

Namun sebenarnya memulai debutnya bukan dari dangdut, melainkan dari musik pop. Seiring waktu dan banyaknya permintaan manggung pada akhir dekade 2000-an akhirnya mengantarkan penyanyi yang mengidolakan Agnes Monica ini kepada musik dangdut yang kemudian melambungkan namamya.

2. Pemilihan Nama Aneth Sebagai Nama Panggung

Pada pertunjukkan perdananya sebagai penyanyi dangdut, seorang MC memintanya untuk memperkenalkan diri. Ketika itu ia bingung harus memilih nama panggung dengan sebutan apa, akhirnya tanpa pikir panjang biduan ini menyebut dirinya ‘Aneth’ yang bermakna ‘Ana Tembem’. Sejak itulah ia tenar dan dijuluki dengan nama Aneth.

Nama Aneth justru membawa hoki baginya, tawaran manggung mengalir deras menghampiri penyuka warna merah dan pink ini hingga suatu saat bakat olah vocal itu ditangkap oleh beberapa manajemen dangdut.

3. Preferensi Seksual Aneth Koeswoyo

Baca Juga:
6 Fakta Tokyo Lagi, Streamer Seksi yang Viral karena Konten 18+ Tapi Gak Pernah Pacaran!

Dalam acara yang dipandu dua komika Ebel Cobra dan Ananta Rispo itu awalnya membahas mengenai preferensi seksual perempuan kelahiranย Magelang tersebut.
Aneth Koeswoyo mengaku dalam melakukan hubungan seks, dirinya harus memiliki perasaan, meskipun pasangannya hanya pura-pura suka.

โ€œNggak papa yang penting sama-sama enak, kalau aku nggak enak, ya udah buang,โ€ kata Aneth Koeswoyo.

4.. Tak Melawan Meski Dilecehkan

Kemudian, saat ditanya apakah dirinya pernah diperkosa atau melakukan hubungan seksual secara paksaan, pedangdut kelahiran 21 juli 1994 itu menjawab, jika dirinya pernah mengalami hal tersebut. Namun ternyata, Aneth justru merasa tak keberatan.

โ€œAda nggak sih, waktu kamu nggak nyaman, kamu langsung diperkosa gitu?โ€ tanya Ebel Cobra.

โ€œPernah sih. Ya kalau udah masuk enak-enak aja. Piye (bagaimana) diperkosa kok ngelawan, kan nggak enak, dinikmati aja, kan udah masuk. Pasrah aja,โ€ ujar Aneth.
Menurutnya, memberi perlawanan atau penolakan malah membuatnya capek sendiri.

โ€œCapek tahu malahan,โ€ pungkas pelantun Gigoplo itu.

5. Punya Kebiasaan Mandi Sebelum Manggung

Aneth juga punya kebiasaan mandi sebelum manggung. Namun hal tersebut bukan lantaran ia memiliki ritual khusus yang sedang ia jalani, namun tak lain agar tubuh terasa lebih segar. Ia sangat merasa tidak pede jika harus tampil di atas panggung tanpa mandi terlebih dahulu, takut jika nanti ada yang kurang oke di hadapan penonton.

Share:

Related Post

Leave a Comment