Sambil Nangis, Sule Siap Bantu Biaya dan Minta Nunung Tetap Semangat

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nunung Srimulat mengungkap kesedihannya setelah divonis mengidap kanker payudara. Sejumlah sahabat dihubungi untuk memberikan semangat kepada Nunung, salah satunya Sule yang pernah lama menjadi rekan kerja di acara komedi Opera Van Java (OVJ).

Sule rupanya sudah tahu sakit yang diderita Nunung sejak syuting bareng beberapa waktu lalu. Nunung tampaknya amat terbuka kepada Sule mengenai kondisi kesehatannya.

“Sebetulnya dari awal-awal sudah tahu, cuma kan enggak tahu penyakitnya. Mami cuma cerita, ada benjolan-benjolan di sini,” ujar Sule dalam panggilan video pada Jumat (3/2/2023) di acara FYP Trans 7.

Meski begitu, Nunung Srimulat diceritakan tidak pernah mengeluhkan sakitnya. “Kalau Mami mah enggak pernah mengeluh karena yang dipikirin cuma kerja, kerja buat keluarga,” kata Sule.

Baca Juga:
Pasca Didiagnosa Kena Kanker Payudara, Nunung Srimulat: Buat Ngangkat Tas Aja Nggak Bisa

Lebih lanjut, Sule dimintai pendapat mengenai Nunung yang masih kepikiran keluarga. Nunung belum bisa fokus terhadap kondisi kesehatannya karena takut berhenti bekerja dan tidak menghasilkan uang lagi.

Nunung, Andre Taulany dan Sule. [Istimewa]
Nunung, Andre Taulany dan Sule. [Istimewa]

“Ya mau gimana, Mami bilang banyak yang harus dibiayain ya mau enggak mau,” kata Sule.

Pernyataan Sule tersebut membuat Nunung kembali menangis sambil memeluk sang suami, Iyan Sambiran. Irfan Hakim selaku host lantas berusaha menghibur.

“Mbak Nunung, enggak usah mikirin apa pun dulu deh. Mbak Nunung dulu sehat, happy. Istilahnya kalau masalah biaya, yakin, pasti banyak yang menolong,” tutur Irfan Hakim.

Bukan hanya Nunung, Sule pun menahan tangis. “Mami jangan pernah mikirin hal apa pun lah. Semangat buat Mami. Kalau ada apa-apa, bilang lah,” imbuh Sule.ย 

Baca Juga:
Nunung Didiagnosis Kanker Payudara, Andre Taulany: Mami Harus Semangat, Ari Lasso Aja Sembuh!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Share:

Related Post

Leave a Comment