5 Fitur Baru iOS 17.2 beta 4 yang Bikin Pemilik Apple Full Senyum

loading…

iOS 17.2 beta 4 . FOTO/ DAILY

MENLO PARKApple t elah merilis update iOS 17.2 beta 4 untuk diuji coba para pengguna. Dalam pembaruan sistem operasi tersebut ada cukup banyak fitur baru yang dihadirkan, yang banyak diminta pengguna.

Salah satu yang jadi highlight adalah fitur notifikasi. Seperti diketahui, sebelumnya Apple telah merilis nada dering, nada teks dan notifikasi default baru saat memperkenalkan iOS 17.

Tapi beberapa pengguna tidak menyukai notifikasi default baru ini karena dinilai terlalu sepi. Mendengarkan jeluhan pengguna, Apple meluncurkan fitur baru iOS 17.2 beta 4 yang akan meredam keluhan tersebut.

Nah berikut ini adalah 5 Fitur Baru di iOS 17.2 beta 4, sebagaimana dilansir dari Mashable, Senin (4/12/2023).

1. Fitur pengubah suara notifikasi

Pembaruan iOS 27.2 beta 4 memungkinkan pengguna mengubah suara notifikasi default sesuai keinginan dan selera masing-masing. Ini adalah pertama kalinya iOS mengizinkan pengguna melakukan hal tersebut.

Ini selain peringatan email, teks, dan kalender, yang sudah menawarkan opsi yang dapat dikonfigurasi pengguna. Di bawah bagian “Suara & Haptik”, pengguna akan menemukan opsi “Peringatan Default” baru.

2. Dihapusnya daftar putar Apple Music kolaboratif

Apple memperkenalkan Daftar Putar Apple Music kolaboratif dengan iOS 17.2, tetapi tidak di iOS 17.2 beta 4. Ini mungkin dinonaktifkan untuk sementara atau mungkin didorong kembali ke versi iOS 17 yang lebih baru.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *