Ultimate magazine theme for WordPress.

Cara Membedakan iPad Ori iBox, Inter, dan Refurbished, Jangan Sampai Keliru!

0

loading…

Cara membedakan iPad ori iBox, internasional, dan refurbish penting dipahami. Foto: ist

- Advertisement -

JAKARTA – Cara membedakan iPad ori iBox, internasional, dan refurbished menarik diketahui. Ini menjadi penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan harapan Anda.

Faktanya, di pasaran memang Anda bisa memilih membeli iPad dengan beragam jenis dan tipe. Mulai dari yang original, yang bergaransi internasional, bahkan iPad refurbished. Masing-masing memiliki plus dan minusnya sendiri.

Nah, berikut adalah cara untuk membedakan ketiganya:

1. iPad Asli (Original):

iPad asli atau original artinya iPad ini dibeli di distributor resmi Apple di Indonesia, misalnya iBox. Tentu saja, membeli iPad asli dan resmi paling direkomendasikan. Sebab, Anda mendapatkan klaim garansi, serta keaslian produk. Hanya saja, minusnya memang harganya lebih mahal. Barikut ciri-ciri iPad Original:

Kemasan dan Label: Kemasan asli iPad biasanya memiliki kualitas cetakan yang baik, dengan logo dan desain yang rapi.

Kualitas Fisik: iPad asli akan memiliki kualitas fisik yang baik. Bodi dan layarnya akan terasa kokoh dan berkualitas tinggi.

Performa dan Perangkat Lunak: iPad asli akan memiliki performa yang baik dan menjalankan perangkat lunak Apple asli tanpa ada masalah yang mencurigakan.

Sertifikasi dan Keaslian: Produk asli biasanya datang dengan sertifikasi resmi dan kartu garansi dari Apple atau penjual resmi dari iBox.

2. iPad dengan Garansi Internasional:

iPad dengan garansi internasional sebenarnya merupakan produk asli dari Apple. Namun, tidak diproduksi untuk pasar Indonesia. Berbeda dengan iPhone, karena iPad tidak membutuhkan IMEI, maka Anda dapat langsung menggunakannya tanpa khawatir. Berikut ciri-ciri iPad Garansi Internasional:

Label Garansi: Biasanya terdapat label atau stiker yang menunjukkan bahwa produk ini memiliki garansi internasional. Label ini bisa ada di kemasan atau pada perangkat itu sendiri.

Dokumen Garansi: Biasanya disertakan dokumen garansi yang menyebutkan garansi berlaku di berbagai negara atau wilayah tertentu.

Dukungan Bahasa: Perangkat mungkin memiliki dukungan bahasa yang lebih luas, menunjukkan bahwa ini adalah model dengan garansi internasional.

3. iPad Refurbished:

Refurbished sama dengan diperbarui. Istilah ini digunakan untuk iPad baru yang ditarik kembali oleh Apple karena mengalami kerusakan di bagian tertentu. Misalnya software, kamera, layar, dan lain sebagainya.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.