Ultimate magazine theme for WordPress.

Huawei P60 dan Mate X3 disiapkan rilis 23 Maret 2023

0

Jakarta (KABARINDONG) – Setelah lebih dari setahun tidak merilis ponsel pintar kelas atas, Huawei dikabarkan akan mengenalkan dua ponsel baru yaitu P60 dan Mate X3 series pada 23 Maret mendatang.

Dua ponsel flagship itu akan dirilis pada Kamis (23/3) pada pukul 14.30 waktu Beijing. Melansir GSM Arena, Senin akan ada produk lainnya yang dirilis bersamaan dengan dua ponsel tersebut.

Kabar perilisan produk ponsel pintar dari Huawei itu terkonfirmasi melalui unggahan resmi akun Huawei di media sosial China Weibo.

Belum ada informasi tambahan mengenai kedua ponsel tersebut, namun, diperkirakan untuk Huawei P60 akan hadir dalam dua varian yakni P60 reguler dan P60 Pro.

Terkait bocoran spesifikasi, saat ini bocoran terbaru yang datang dari Huawei P60 Pro adalah Huawei membawa sepasang modul kamera 50MP dan menggunakan sensor Sony IMX888 dan IMX858 untuk lensa ultra-wide.

Sementara untuk versi reguler, Huawei P60 dikabarkan akan memiliki kamera utama 52MP, namun, dengan sensor berbeda yakni Sony IMX789.

Kedua ponsel tersebut juga digadang-gadang akan hadir dengan chipset seri Snapdragon 8, mungkin saja chip tersebut adalah Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Sedangkan untuk Huawei Mate X3, ponsel lipat tersebut diharapkan bisa hadir dengan fitur komunikasi satelit.

Baca juga: Huawei dikabarkan rilis ponsel pintar P60 series Maret 2023

Baca juga: Huawei hadirkan warna baru untuk ponsel lipat P50 Pocket

Baca juga: Huawei debutkan ponsel pintar terbarunya Nova 10 series

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.