Oppo Reno7 akan dirilis global 4 Februari 2022

Jakarta (KABARINDONG) – Oppo mengumumkan akan merilis salah satu seri favoritnya yaitu Reno series tepatnya Reno7 secara global pada 4 Februari 2022.

Sebelumnya, tanda- tanda kehadiran Reno7 sudah dibocorkan oleh Oppo sejak November 2021 dan nampak dalam waktu dekat Oppo akan menggenapi kehadiran ponsel kelas menengahnya itu.

Mengutip GSM Arena, Senin, Oppo Reno7 akan dirilis pertama kali dari India dan disusul oleh negara- negara lain.

Setidaknya akan ada dua ponsel dari deretan Reno7 yang dikenalkan kepada publik yaitu Oppo Reno7 versi standar dan Reno7 Pro.

Untuk Oppo Reno7 Pro nantinya akan diluncurkan dengan kamera berukuran 50 MP, dengan Sensor besutan Sony yaitu IMX766 disertai dengan aperture f/1,8.

Dari kamera swafotonya, untuk Reno versi standar dan Pro akan dilengkapi fitur yang sama dengan kamera berukuran 32 MP dan sensor terbaru Sony IMX709 yang dijanjikan memiliki hasil layaknya jepretan kamera profesional.

Fitur lainnya yang akan melengkapi Reno7 di antaranya adalah pengisian daya cepat 65 W untuk seri Pro dan 60 W untuk versi standar.

Untuk layar, Reno7 series akan dilengkapi dengan panel layar AMOLED yang menjadi standar sejak generasi sebelumnya untuk layar optimal.

Terkait harga, Oppo Reno7 diperkirakan akan dibanderol sekitar 28000 hingga 31000 Rupee India atau setara Rp5,4 juta- Rp6 juta.

Sementara untuk Reno7 Pro diperkirakan akan dibanderol sekitar 41000 hingga 43000 Rupee India atau Rp7,8 juta- Rp 8,2 juta.

Baca juga: Oppo siapkan fitur “Portrait” sebagai andalan di 2022

Baca juga: Oppo pamerkan ponsel lipat Find N di Indonesia, ini spesifikasinya

Baca juga: Deretan produk unggulan Oppo hadir di Inno Day Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *