realme 11 Pro Series resmi meluncur, tawarkan kamera hingga 200MP

Jakarta (KABARINDONG) – Merek ponsel realme secara resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya di Tiongkok yaitu realme 11 Pro Series 5G yang terdiri realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, menawarkan keunggulan kamera hingga 200MP.

Kamera utama dengan resolusi 200MP SuperZoom dengan fitur 4 kali lossless zoom tersedia khusus untuk realme 11 Pro+ 5G. Sementara saudaranya, realme 11 Pro 5G, menyediakan kamera 100MP dengan 2 kali lossless zoom.

“realme 11 Series 5G berkomitmen untuk menawarkan smartphone dengan mobile-photography level flagship. Tujuan utamanya adalah untuk membuat kecanggihan fotografi flagship dapat diakses oleh semua orang, sehingga setiap orang dapat mengabadikan foto-foto yang menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wakil Presiden realme Chase Xu melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Performa maksimal kamera 200MP pada realme 11 Pro+ 5G didukung berkat penggunaan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. Dengan resolusi yang tinggi, kualitas gambar menjadi lebih tajam dan detail.

Kamera juga didukung oleh fitur-fitur unggulan seperti SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, Starry Mode Pro, hingga 4 kali lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas tinggi walaupun dari jarak jauh.

Sementara kemampuan kamera 100MP pada realme 11 Pro 5G dilengkapi dengan fitur andalan termasuk Mode Auto-Zoom, Mode Super NightScape, serta Street Photography Mode 4.0.

Baca juga: realme 11 Pro Series segera rilis, tawarkan desain premium-futuristik

 

Ponsel realme 11 Pro+ 5G. (KABARINDONG/HO-realme)

Selain kamera, realme 11 Pro Series menghadirkan keunggulan pada sektor lainnya antara lain penggunaan chipset Dimensity 7050, konfigurasi layar yang premium berupa fitur Curved Vision Display 120Hz dengan 2160Hz, hingga Dolby panoramic dual speaker.

Kapasitas baterai yang dimiliki yaitu sebesar 5000mAh dengan pengisian daya 67W SUPERVOOC pada realme 11 Pro 5G dan 100W SUPERVOOC realme 11 Pro+ 5G.

Desain realme 11 Pro+ 5G tampil menonjol yang dirancang oleh realme Design Studio berkolaborasi dengan Matteo Menotto, mantan desainer print dan textile dari Gucci. Ada tiga varian warna yang ditawarkan untuk ponsel ini yaitu sunrise beige, oasis green, dan astral black.

realme 11 Pro 5G juga mewarisi kualitas estetika dari realme 11 Pro+ 5G. Pola utama direproduksi dalam warna sunrise beige, oasis green, dan astral black yang masing-masing memancarkan kesan mewah.

Baca juga: Realme Narzo N55 akan hadir dengan isi daya cepat dan warna baru

Baca juga: realme 10 Pro 5G edisi Coca Cola segera meluncur di Indonesia

Baca juga: realme GT Neo 5 SE dikenalkan dengan Snapdragon 7+ gen 2

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *