Ultimate magazine theme for WordPress.

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan baterai kuat dan memori besar

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Samsung Galaxy Tab A8 resmi meluncur di Indonesia dengan baterai 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB.

Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina mengatakan, Galaxy Tab A8 dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga.

“Galaxy Tab A8 ini memang dirancang untuk konsumen yang menginginkan tablet yang fiturnya mantap dan mumpuni untuk bisa menikmati entertainment dan membantu kegiatan belajar. Selain performance yang mengalami peningkatan, Samsung Galaxy Tab A8 juga sudah dilengkapi Samsung Kids mode yang membantu orang tua mengontrol anak dalam penggunaan device sehari-hari,” kata Annisa saat peluncuran virtual pada Jumat.

Baca juga: Proyektor portabel baru Samsung ludes terjual dalam sesi prapemesanan

Dengan prosesor octa-core Unisoc Tiger T618, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni, ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040 mAh, cukup untuk menikmati hiburan atau belajar selama berjam-jam. Tablet tersebut dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

Layar 10,5 inci membuat Samsung Galaxy Tab A8 dapat digunakan untuk menikmati konten hingga video call dengan nyaman. Selain itu, didukung pula oleh quad-speaker berteknologi Dolby Atmos sehingga suara menjadi lebih jernih dan bebas distorsi. Sedangkan untuk kamera, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Dengan menerapkan fitur parental control, orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak. Selain itu, terdapat pula Samsung Kids yang dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Orang tua juga bisa berbagi penggunaan tablet ini bersama dengan anak untuk menikmati quality time bersama. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengalaman Samsung Galaxy Tab A8 dengan tenang sebab perangkat tersebut sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan, yaitu varian Wi-Fi warna gray seharga Rp2.999.000 atau varian LTE dengan warna gray, silver, dan pink gold seharga Rp4.499.000.

Pre-order untuk Samsung Galaxy Tab A8 akan dimulai pada 24 Januari hingga 31 Januari 2022.

Baca juga: Samsung luncurkan Galaxy A03, harga sejutaan kamera 48MP

Baca juga: Samsung keluarkan pembaruan pertama pada Galaxy S21 FE

Baca juga: Samsung rilis prosesor seluler baru dengan kinerja grafis lebih kuat

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.