Terobosan Xiaomi bagi Pejuang “Bebas Ribet”

loading…

JAKARTA – Xiaomi kembali membuat gebrakan untuk penggunanya. Dengan berbagai inovasinya kini Xiamoi meluncurkan empat produk ekosistem untuk pasar Indonesia yakni Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite, dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Menariknya seri ini tidak hanya memberikan harga yang menarik tetapi juga fasilitas kemudahan bagi penggunanya. Produk-produk ini pun sebagian sudah bisa didapatkan mulai 12 Desember lalu.

Kemudahan yang disajikan Xiaomi tersaji dalam kampanye mereka yakni #BebasRibet. Dalam kampanye tersebut ditampilkan tiga tokoh yang menggunakan sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi. Hasilnya sudah pasti, masalah hidup selesai dan tidak lagi ribet.

Tokoh pertama yang dihadirkan adalah Jinan Safa Safira atau lebih akrab dipanggil Jinan yang menjadi anggota JKT48 generasi keempat dan saat ini berada di tim KIII. Gadis yang hobi bernyanyi, akting, dan bermain gim ini sudah lama dekat dengan produk Xiaomi dan kali ini memperkenalkan hidup bebas ribet melalui perangkat Redmi Buds 3 yang menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Ia mengaku Redmi Buds 3 dapat menjawab banyak sekali kebutuhan sehari-hari nya.

Keribetan dan solusi yang didapatkan terlihat dalam video-nya yang sangat inspiratif. “Dimana ada momen pengen dengerin musik, tetapi mendadak sensi dan ribet karena kabel kusut, pengen cari pengganti tapi harus tetep irit, cari yang low budget malah gak ori ditambah koneksi ke smartphone nya gak mudah. Kehadiran Redmi Buds 3 menjawab semua keribetan itu. Dengan harga yang affordable but sound high quality, “ katanya.

Tokoh berikutnya yang diperkenalkan sebagai pejuang “bebas ribet” adalah Teguh Imam Saputra. Sebagai solusi hidup yang anti ribet, ia menggunakan Redmi Watch 2 Lite. Teguh adalah satu member tim RRQ Hoshi yang terlibat dalam prestasi tim pada MPL Indonesia Season 3 serta membela timnas MLBB Indonesia di SEA Games Filipina 2019. Melalui notifikasi penting yang muncul di Redmi Watch 2 Lite, Teguh tetap bisa berkonsentrasi dalam memenangkan permainan.

“Games tentunya sudah menjadi hal yang mengisi nyaris waktu dari Teguh seharian penuh, kesibukannya kepada aktifitas itu, semakin berlipat ganda karena dia adalah salah satu pemain E-Sport professional. Akibat nya, terkadang hubungan bersama teman dan pacar, bisa sedikit mengganggu dan ribet jika tidak di manage dengan baik. Terutama ketika muncul notifikasi dari mereka melalui layar yang sedang sibuk bertanding. Adanya Redmi Watch 2 Lite, menjawab keribetan ini. Notifikasi penting yang kadang butuh perhatian, sekarang bisa terbaca dengan mudahnya, “ ujarnya.

Terobosan Xiaomi bagi Pejuang “Bebas Ribet”

Pejuang anti ribet lain yang inspiratif adalah Robiat Fahlevie dan Ema Sari Pratama. Mereka adalah pasangan kreator yang juga blogger perjalanan yang aktif di media sosial dengan konten yang mengangkat parenting, wisata, dan gaya hidup. Mereka mengajak keluarganya untuk berbagi kisah #BebasRibet melalui perangkat Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro untuk menjadi solusi atas keribetan selama sesi memasak.

Video kampanye #BebasRibetbisa ditonton di akun media sosial Xiaomi Indonesia. Di akun ini kamu juga bisa mengetahui solusi yang dihadirkan dari produk ekosistem terbaru Xiaomi Indonesia. Bisa jadi produk ini menjadi solusi atas keribetan yang sedang kamu hadapi.

(ars)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *