Apa Saja misteri Dalam Penthouse 3 yang Sudah Ditunggu-Tunggu Faktanya?

Setelah tamat season 2 lalu, drama Penthouse 3 sudah diumumkan akan segera ditayangkan pada bulan Juni 2021 mendatang. Banyak hal yang menjadi misteri dalam Penthouse 3 dan akan segera terpecahkan karena ini akan menjadi season terakhir dalam drama Korea Penthouse. 

Anda yang sudah mengikuti drama ini sejak awal season pasti semakin hari semakin dibuat penasaran dan gemas. Terutama oleh para penghuni Hera Place dan anak-anaknya, jadi tidak mau ketinggalan. Nah, berikut adalah misteri-misteri Penthouse 3 yang perlu Anda tahu sebelum drama ini mulai tayang.

Kehadiran Logan Lee

Seperti yang sudah Anda lihat sebelumnya, dalam episode terakhir Penthouse 2 terjadi ledakan pada mobil Logan Lee. Yang membuat makin miris, ledakan ini terjadi saat Logan Lee akan melamar Shim Soo Ryeon. Nah, di sinilah misteri Penthouse 3 bermula. 

Banyak yang bertanya-tanya apakah Logan Lee masih hidup atau sudah mati. Bagaimana tidak, Penthouse selama ini sering membuat penontonnya gemas karena mengira tokoh yang sudah mati, ternyata masih hidup seperti saat Shim Soo Ryeon saat ditusuk oleh Joo Dan Tae di season 1 lalu.

Dua Karakter yang Baru Muncul dalam Penthouse 3

Seolah dengan sengaja menambah rasa penasaran penggemarnya, SBS sebagai saluran yang menayangkan drama Penthouse mengatakan, akan hadir dua karakter baru dalam Penthouse 3. Yaitu aktor On Joon Wan yang akan berperan sebagai Joon Gi.

Karakter berikutnya yaitu Park Ho San yang sebelumnya bermain dalam drama True Beauty. Park Ho San sendiri akan berperan sebagai Yoo Dong Pil. Sebelumnya, kedua tokoh ini sudah muncul dalam season 2. Apakah Anda ingat siapa kedua tokoh tadi? 

Kisah Eun Byul dan pengasuhnya

Di antara anak-anak para penghuni Hera Place yang orang tuanya masuk penjara karena kematian Min Seol A, nasib Eun Byul yang banyak membuat penonton penasaran. Setelah orang tuanya masuk penjara, Eun Byul kemudian tinggal oleh pengasuhnya, Jin Boon Hoong. 

Jin Boon Hoong memang kaki tangan Logan Lee, tapi mengingat sikapnya yang aneh kepada Eun Byul, banyak yang bertanya mengapa ia sangat menyukai anak majikannya itu. Tidak sampai di sana, pertanyaan apakah Eun Byul akan dipenjara karena mencoba membunuh Bae Ro Na juga muncul. 

Kehadiran Ayah Yoo Jenny

Sudah disinggung sebelumnya, ada sosok Yoo Dong Pil yang akan membuat misteri dalam Penthouse 3 makin besar. Yoo Dong Pil adalah ayah Yoo Jenny yang selama ini diketahui bekerja di Dubai. Ia bahkan sama sekali tidak muncul dalam season 1. 

Bukannya di Dubai, Yoo Dong Pil ternyata ada dipenjara dan selama ini sang anak, tidak tahu fakta ini. Kabarnya, Yoo Dong Pil masuk penjara karena menggantikan Joo Dan Tae. Namun, belum diketahui benar apa hubungan keduanya sampai Yoo Dong Pil mau dipenjara untuk Joo Dan Tae.

Nasib Joo Dan Tae

Sangat menjengkelkan memang jika mengingat banyaknya kejahatan yang dilakukan oleh tokoh Joo Dan Tae sejak Penthouse 1 dan 2. Walau pada akhirnya ia berhasil masuk penjara, banyak yang menebak bahwa ia memiliki siasat untuk keluar dari sana. 

Apalagi mengingat ia punya banyak anak buah yang setia. Dalam salah satu scene, ditampilkan Joo Dan Tae yang masih bisa tersenyum lebar di dalam penjara sambil memegang koran yang ternyata terselip kode rahasia untuknya. Duh, makin banyak saja ya, misteri dalam Penthouse 3 ini.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *