Ultimate magazine theme for WordPress.

Ariel Jawab Kabar Reza Gabung Lagi ke NOAH Usai Tampil di Video Klip Menghapus Jejakmu

0

Kabarindong.com – Reza, mantan personel Peterpan alias NOAH mendadak muncul di video klip terbaru Menghapus Jejakmu. Beberapa berspekulasi jika sang drummer kembali gabung ke band tersebut.

Tak mau spekulasi terus bermunculan, Ariel NOAH memberikan klarifikasi. Pentolan bang asal Bandung ini tegas mengatakan kehadiran Reza saat ini hanya untuk proyek Menghapus Jejakmu.

Jumpa pers band NOAH [Musica Studios]
Jumpa pers band NOAH [Musica Studios]

“Kalau ditanya apakah balik lagi, saya nggak tahu. Nggak berani tanya,” kata Ariel NOAH saat konferensi pers virtual, Sabtu (29/1/2022).

Tapi Ariel NOAH tak menutup peluang jika suatu hari nanti Reza mau kembali pada NOAH. Malah mantan pacar Luna Maya ini meminta bantuan kepada penggemar.

Baca Juga:
Ariel NOAH Akui Belum Berani Ajak Reza Gabung Lagi: Kangen Gak?

“Ini kan mau konser, mungkin nanti bisa langsung ke Twitter. Kangen nggak, kangen nggak? Kalau saya yang ngajak, nggak berani,” tutur Ariel.

Jumpa pers band NOAH [Musica Studios]
Jumpa pers band NOAH [Musica Studios]

Pelantun Bintang di Surga ini kemudian menuturkan cerita di balik kehadiran Reza di video klip Menghapus Jejakmu.

Seperti diketahui lagu tersebut telah dipopulerkan band yang dulunya bernama Peterpan ini pada 2007. Di 2015, band tersebut mendaur ulang hits lawas mereka.

Terkini, baru lah sejumlah video klip lawas Peterpan hadir. Reza pun bersedia ikut tampil dalam versi terbaru Menghapus Jejakmu.

NOAH
NOAH

“Semua musik jadi dalam waktu beberapa bulan saja. Terus Reza ditanya mau nggak ikut bantuin, yauda mau,” terang Ariel NOAH.

Baca Juga:
Ariel NOAH Belum Buka Pintu Jadi Produser Musik

Video klip Menghapus Jejakmu yang rilis sejak 21 Januari 2022 laris disaksikan 9,8 juta kali di YouTube. Pemeran video klipnya bukan lagi Dian Sastro melainkan berganti menjadi Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.