Ultimate magazine theme for WordPress.

Bora Cherry Bullet dinyatakan positif COVID-19

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Agensi Bora dari grup Cherry Bullet mengonfirmasi bahwa idol tersebut didiagnosis positif terpapar virus COVID-19.

“Bora datang dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19 saat mengikuti perkuliahan pada 28 Januari lau. Dia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif virus tersebut,” ungkap pihak agensi FNC Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu.

“Sebagai tindakan pencegahan, Cherry Bullet dan anggota staf yang menangani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon dan Remi telah dites negatif sementara Yuju, Chaerin dan May sedang menunggu hasilnya,” lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pihak FNC Entertainment mengatakan bahwa saat ini Bora hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Sementara anggota Cherry Bullet lainnya dan staf sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola pencegahan dan pengendalian penyakit menular dengan mematuhi pedoman COVID-19. Kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” tutupnya.

Baca juga: Yuna “Brave Girls” positif COVID-19

Baca juga: Setelah Eric, giliran Younghoon The Boyz positif COVID-19

Baca juga: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure positif terkena COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.