Ultimate magazine theme for WordPress.

Dibintangi Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah, Ini 4 Fakta Film When Our Love Remains as a Scent

0

Kabarindong.com – Aktor Korea, Yoon Shi Yoon bakal menyapa para penggemarnya lewat film, When Our Love Remains as a Scent. Rencananya film tersebut tayang pada 8 Februari 2023 mendatang.

Menariknya lagi, film ini juga bakal menggaet aktris Seol In Ah yang sebelumnya sukses dengan drama, Business Proposal. Selain itu bintang lainnya Noh Sang Hyun juga bakal meramaikan film tersebut.

Sebelum nonton filmnya bulan depan. Simak jalan cerita dan karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita When Our Love Remains as a Scent yang Menarik

Baca Juga:
Perankan Sahabat Seol In Ah, Seunghee Oh My Girl Bergabung di K-drama Oasis

Fakta When Our Love Remains as a Scent (Kolase Instagram/@tving.official/@_seorina/@steveshnoh)
Fakta When Our Love Remains as a Scent (Kolase Instagram/@tving.official/@_seorina/@steveshnoh)

When Our Love Remains as a Scent atau Love My Scent merupakan film komedi romantis Korea terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Lim Sung Yong. Film ini akan dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Seol In Ah, dan Noh Sang Hyun dalam peran penting.

Filmnya akan berkisah tentang Chang Soo (Yoon Shi Yoon), pria yang karier dan kehidupan asmaranya tidak berjalan sesuai keinginannya dan Ah Ra (Seol In Ah), wanita yang punya segalanya tetapi menganggap berkencan itu sulit. Romansa magis keduanya dimulai saat aroma parfum membuat mereka jatuh cinta.

2. Karakter Yoon Shi Yoon

Fakta When Our Love Remains as a Scent (Instagram/@moa_ent)
Fakta When Our Love Remains as a Scent (Instagram/@moa_ent)

Aktor tampan Yoon Shi Yoon akan memainkan peran Chang Soo, pria yang memiliki parfum ajaib yang akan mengubah hidupnya. Meskipun kehidupan karier dan cintanya tidak berjalan seperti yang dia harapkan, Chang Soo menolak untuk menyerah dan berjuang keras untuk menemukan cinta sejatinya.

Yoon Shi Yoon baru-baru ini menyabet penghargaan Excellence Award dalam drama berdurasi panjang dan Best Couple di KBS Drama Awards 2022 untuk aktingnya di drama hits akhir pekan bertajuk It’s Beautiful Now. Dia juga curi atensi di beberapa drakor teranyarnya termasuk Psychopath Diary, Train, You Raise Me Up, Work Later Drink Now Season 2, dan lainnya.

Baca Juga:
Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah Terlibat Romansa Magis di Film Korea Terbaru

3. Karakter Seol In Ah

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.