Eric THE BOYZ positif COVID-19

Jakarta (KABARINDONG) – Eric THE BOYZ dikonfirmasi positif COVID-19, kata pihak agensi IST Entertainment dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui fancafe resmi mereka.

“Kami mengumumkan bahwa Eric THE BOYZ telah dinyatakan positif COVID-19,” kata IST Entertainment sebabagimana dikutip dari Soompi pada Senin.

Mereka mengatakan, Eric THE BOYZ telah mendapatkan vaksin dosis ketiga pada 20 Januari 2022. Kemudian, dia mendapatkan kabar bahwa seorang kenalan dari teman yang makan malam dengannya dinyatakan positif COVID-19.

Segera setelah mengetahui kabar tersebut, dia melakukan tes PCR pada 21 Januari dan dinyatakan negatif.

“Setelah dites dan dinyatakan negatif pada 21 Januari, Eric tidak memiliki gejala khusus. Kemudian setelah kembali melakukan tes dan dinyatakan negatif pada 22 Januari, dia bergabung dengan kegiatan THE BOYZ yang telah dijadwalkan sebelumnya,” ujar IST Entertainment.

“Ada syuting reality show bersama grup yang dijadwalkan pada 24 Januari. Dia menjalani tes PCR lagi pada 23 Januari dan dinyatakan positif pada 24 Januari,” lanjut mereka.

IST Entertainment mengatakan kini semua anggota THE BOYZ beserta para staf sudah menjalani tes COVID-19 dan sedang menunggu hasilnya.

“Kami akan segera mengunggah pengumuman resmi lainnya setelah hasil tes keluar. THE BOYZ akan menyesuaikan jadwal resmi mereka, dan kami akan menginformasikan perubahan jadwal setelahnya,” kata IST Entertainment.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan perusahaan saat ini mengambil tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami,” pungkas mereka.

Baca juga: New The Boyz rilis lagu pertama yang ditulis sendiri

Baca juga: “Altar Boyz” karya Eunhyuk SuJu siap tayang 18 & 19 Desember 2021

Baca juga: Film musikal tentang Boyz II Men sedang digarap

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *