Fakta Menarik JYP New Girl Grup yang Akan Segera Debut

JYP Entertainment bersiap untuk mendebutkan girl grup baru pada awal tahun 2022 nanti yang bertema rookie. Girl grup JYP ini mempunyai berbagai fakta menarik yang sampai sejauh ini menuai rasa penasaran. Berikut beberapa fakta menarik JYP New girl grup yang akan segera memulai debutnya.

Dijadwalkan Debut Pada Februari 2022

Pertama, JYPn ini direncanakan akan memulai debutnya pada bulan Februari 2022. Ternyata, keputusan JYPE untuk mendebutkan girl grup baru tersebut menuai pro dan kontra. Di satu sisi, banyak pecinta musik yang sedang menanti dan menyambut dengan baik debut dari girl grup ini.

Namun, di sisi lain, tak jarang juga yang sinis terhadap JYPE karena dianggap terlalu sering mendebutkan grup baru. Sebab, agensi tersebut baru saja mendebutkan grup NiziU pada November 2020 lalu.

Tetapi, ternyata setiap girl grup dari JYPE ini akan ditangani oleh satu divisi yang fokus untuk menangani debutnya. JYPE sendiri mempunyai 4 divisi yang dipercaya untuk menangani setiap girl grup baru debut.

Sudah Ada 6 Member yang Diumumkan

Hal menarik berikutnya, ternyata ada beberapa member JYP yang sudah mulai dikenalnya, yaitu teoatnya 6 orang. Namun, belum ada yang tahu pasti nantinya berapa jumlah member dari JYPn ini saat debut.

Para fans berasumsi bahwa nantinya JYP new girl group ini akan memiliki 7 member melihat dari logo JYPn yang terdiri dari 7 garis. Sementara jika dilihat dari line up JYPn, ada juga yang menduga bahwa grup ini akan memiliki 9 orang member.

Sementara member yang sudah dikenalkan, yaitu Jiwoo, Sullyoon, Haewon, Jinni, Kyujin, dan Bae. Kira-kira apakah Anda bisa menebak berapa jumlah member dari grup ini nantinya? Pastinya setiap member akan memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri.

Visual Member Sangat Mumpuni

Fakta menarik JYP new girl grup lainnya, yaitu setiap member yang sudah dikenalkan memiliki visual mumpuni. Hal ini seperti menjadi ciri khas dari idol grup besutan dari JYP entertainment dimana selalu memiliki member yang mengagumkan.

Tak hanya visualnya yang mempesona, setiap member yang sudah dikenalkan juga memiliki bakat mengagumkan. Hal ini terbukti dari unggahan di chanel Youtube untuk JYPn dimana setiap membernya sering menunjukkan bakat masing-masing.

Bakat ini mulai dari dance yang sangat memukau, hingga suara merdu dari setiap membernya. Unggahan tersebutlah yang membuat banyak fans tidak sabar untuk menunggu girl grup ini agar segera debut secara resmi.

Mempunyai Nama Sementara JYPn

New girl grup ini sementara diberi nama JYPn dimana huruf N mengarah pada kata next atau new. Sedangkan untuk nama resminya, JYPE memilih untuk belum mengumumkannya. Namun, tetap saja sudah banyak rumor yang beredar terkait beberapa kemungkinan nama dari grup ini.

Rumor yang beredar terkait nama girl grup tersebut antara lain adalah Neora, Cherryz, SQU4D, dan NMIXX. Akan tetapi, sudah dikonfirmasi jika SQU4D bukanlah nama grup ini ketika debut, melainkan nama divisi JYPE yang menaunginya.

Promosi Jauh Hari Sebelum Debut Resmi

Promosi new grup dari JYPE ini sedikit berbeda dari cara yang biasa dilakukan agensi lain. Jika agensi lain baru melakukan promosi menjelang debutnya, lain halnya dengan JYPn yang sudah dikenalkan sejak jauh-jauh hari.

Fakta menarik JYP new girl grup ini dapat dilihat dari banyak hal, salah satunya pre-order album JYPn. Promosi girl grup ini dilakukan sejak 6 bulan sebelum adanya debut resmi dari agensi.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *