Identitas Arini di Love For Sale Akan Terbongkar di Film Arini by Love.inc

Kabarindong.com – Film spin-off dari Love For Sale, Arini by Love.inc siap dirilis di platform Bioskop Online pada 4 Februari mendatang. Masih dibintangi Della Dartyan, film tersebut menjanjikan terkuaknya identitas Arini yang sebenarnya.

“Film ini untuk menjawab rasa penasaran orang-orang tentang Arini di Love for Sale 1 dan 2, siapa sih Arini? Arini kemana?” kata sutradara film Adrianto Sinaga, dalam jumpa pers virtual, Selasa (25/1/2022).

Poster film Love For Sale 2 [Visinema]
Poster film Love For Sale 2 [Visinema]

Menurutnya, film ini bakal mengupas tentang aplikasi love inc dan Arini yang bekerja di dalamnya. Arini yang diperankan oleh Della Dartyan akan terbongkar identitasnya di sini.

“Jadi sebelum-sebelumnya kan aku nggak bisa nunjukin siapa aku sebenarnya, bahkan saat interview dan preskon, ada batas-batas itu. Di sini tuh, layer-layer itu satu per satu dibuka,” ujar Della Dartyan. di acara yang sama.

Baca Juga:
7 Fakta Adipati Dolken dan Della Dartyan di Film Akhirat: A Love Story

Della Dartyan sendiri mengaku antusias dengan adanya film Arini by Love.inc. Kini, ia bisa memberitahu orang-orang siapa Arini sebenarnya.

Film Arini by Love.inc [Instagram]
Film Arini by Love.inc [Instagram]

“Aku senang orang bisa tau siapa Arini yang sebenarnya,” katanya.

Disinggung soal kemunculan Adipati Dolken dan Gading Marten sebagai korban ghosting Arini di dua film sebelumnya, Della Dartyan hanya tertawa. Sementara sutradara mengimbau masyarakat untuk menemukan jawabannya sendiri dengan menontonnya.

“Ada atau tidak (Adipati Dolken dan Gading Marten) tonton aja filmnya, hahaha,” kata Adrianto Sinaga.

Film Arini by Love.inc bakal dibintangi oleh Della Dartyan, pemeran Arini dalam Love for Sale dan Love for Sale 2. Selain itu, ada pula pemain baru seperti Marissa Anita, Kelly Tandiono, hingga Faris Nahdi yang bakal berperan dalam film tersebut.

Baca Juga:
6 Fakta Film Akhirat: A Love Story, Mengusung Genre Romansa – Fantasi


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *