Ultimate magazine theme for WordPress.

Kenang Zaman Pacaran dengan Andhika Pratama, Ussy Ngaku Kerap Dihina Gegara Status Janda

0

Kabarindong.com – Ussy Sulistiawaty sempat takut saat didekati Andhika Pratama. Tak lain lantaran dulunya ia seorang janda, sementara Andhika adalah perjaka.

Lewat Instagram, Ussy membagikan foto lawasnya saat masih pacaran dengan Andhika. Ia menceritakan masa-masa harus hati-hati saat berkencan di tempat umum.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)

“Kita pernah muda, kita pernah belia, kita pernah ngumpet-ngumpet dari media bertahun tahun lamanya, walau sesekali ketahuan juga sik pas lagi jalan berdua, untung jaman dulu belum ada lambe-lambean dan Instagram,” tulis Ussy.

“Kita pernah ke mana-mana selalu pake masker dan capucong biar orang nggak ngenalin, selalu cari jam nonton bioskop yang jarang orang nonton biar ga ketemu banyak orang, selalu makan di mobil karena aku minder tiap ke restoran orang kok kayak lihat setan lewat, padahal kita ga nyusahin mereka loh yaa,” imbuhnya.

Baca Juga:
Peringati 10 Tahun Menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Hati ini Selalu Jadi Milikmu

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram.com)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram.com)

Saking emosinya, Ussy pernah mengucap serapah kepada mereka yang menghujat hubungannya dengan Andhika. Tapi akhirnya saat sadar, ibu 5 anak itu langsung menarik kembali doa buruknya kepada penghujat.

“Stigma negatif tentang hubungan janda dan perjaka, padahal ada masalah apa sama janda?? Dan seringnya komentar-komentar di Twitter dan Facebook yang ngata-ngatain aku tuh rata-rata perempuan loh. Dulu karena darah muda ku yang masih bergelora suka ngucap jelek juga dalam hati, semoga cewek-cewek yang ngata-ngatain aku janda gatel dan lain-lain hidupnya bakal lebih merana dari aku nantinya,” pungkas Ussy.

“Tapii udah bertahun-tahun lalu aku tarik lagi sumpah serapah aku, tobat soalnya kata guru agama ku kita jangan doain orang yang jelek karena apa yang kita ucap akan balik ke kita. Maafin aku yaaa kalian,” lanjutnya.

Dihina karena janda, Ussy sampai terheran. Ia bahkan menuliskan kalimat menohok.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)

“Dulu juga nih yaa rasanya pengen aku bales semua komentar mereka, haiiiii aku memang janda, status janda, kondisi ya janda anak dua, nah kalian yang ngata-ngatain aku status perawan tapi onderdil apakah masih perawan,” sentil Ussy.

Baca Juga:
Kaya Raya dan Terkenal, 10 Artis Tak Malu Belanja di Pasar Tradisonal, Simak Penampilannya

“Dan ternyata kalau ingat-ingat yang dulu-dulu bisa bikin kita bahagia loh, tentang perjuangan kita tentang prosesnya kita, ga semudah yang orang bayangin, orang tahunya udah enaknya aja yang sekarang, mana tahu pahit-pahitnya dulu,” tuturnya.

“Dulu kita sampe ga berani berteman karena parno duluan takut dipandang sebelah mata takut nanti digosipin ini itu, jadi yaa circle pertemanan kita kecilllllll banget, bener-bener bisa dihitung pakai jari siapa aja yang bisa kita percaya untuk yakin sama hubungan yang kita jalanin ga main-main , kalau kita serius menata semuanya buat ke depan.. sooo thankyou buat sahabat-sahabat kita dulu yang selalu menerima kita apa adanya. Dan pastinya buat dua keluarga besar kita,” pungkas Ussy.

Di akhir captionnya, Ussy ingin berbagi rezeki kepada 50 netizen untuk merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Andhika.

“Nah di usia pernikahan kita yang ke-10 tahun dan juga rasa terima kasih aku untuk 17 juta followers, aku mau bagi-bagi hadiah buat kalian, ada rezeki untuk kalian, masing-masing aku kasih 250 ribu total 12.5 juta untuk 50 orang aku pilih secara acak, bebas deh tulis komentar aja, nanti uang akan ditransfer ya ke pemenang. setelah proses pengecekan dan lain-lain,” tutupnya.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.