Konser CIX “Save me, Kill me” di Meksiko dibatalkan

Jakarta (KABARINDONG) – Konser CIX bertajuk “Save me, Kill me” di Meksiko telah resmi dibatalkan karena masalah internal dari penyelenggara acara tersebut.

Pada 11 Maret waktu setempat, MyMusicTaste secara resmi mengumumkan bahwa perhentian Meksiko dari tur dunia “Save me, Kill me” CIX yang sedang berlangsung tidak akan berlangsung sesuai jadwal.

Baca juga: CIX tunda rilis album karena Jin-young cedera

“Halo, ini MyMusicTaste. Setelah diskusi internal lebih lanjut, dengan menyesal kami informasikan bahwa CIX 2nd WORLD TOUR IN MEKSIKO pada tanggal berikut telah dibatalkan,” kata MyMusicTaste seperti yang dilaporkan Soompi, Minggu.

“Kami ingin memberikan konser yang luar biasa untuk semua penggemar dan anggota CIX, tetapi dibatalkan karena masalah internal penyelenggara. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi tersebut pun juga mengumumkan bahwa penonton yang sudah membeli tiket dapat menghubungi vendor untuk mengajukan pengembalian tiket.

“Kami benar-benar meminta maaf atas pemberitahuan mendadak sehubungan dengan masalah ini dan menghargai pengertian Anda sehubungan dengan pembatalan ini. Terima kasih,” tutupnya.

Setelah menyelesaikan tur Eropa mereka awal tahun ini, CIX memulai tur dunia Amerika Serikat mereka di New York pada 10 Maret, dan mereka akan tampil berikutnya di Reading pada 12 Maret.

Baca juga: Rio Dewanto hingga Jinyoung CIX berpartisipasi di film horor Thailand

Baca juga: CIX akan rilis “HELLO Chapter 0” pada Februari

Baca juga: BX dari grup CIX positif COVID-19 usai tur di New York

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *