Lee Seung Hoon Winner dikabarkan positif COVID-19

Jakarta (KABARINDONG) – Anggota grup K-pop Winner Lee Seung Hoon telah didiagnosis positif terpapar virus COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Senin, hari ini YG Entertainment yang merupakan agensi dari Lee Seung Hoon mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terkena COVID-19, sementara anggota Winner lainnya dinyatakan negatif.

“Ini YG Entertainment. Anggota Winner Lee Seung Hoon dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Anggota lainnya menerima hasil negatif dari tes PCR COVID-19 mereka,” tulis YG Entertainment dalam pernyataannya.

Lee Seung Hoon melakukan tes COVID-19 menggunakan alat tes mandiri pada 23 Januari. Setelah menerima hasil positif, dia juga menerima tes PCR yang memastikan diagnosisnya.

“Sebelum syuting untuk aktivitas individu yang dijadwalkan pada 23 Januari, Lee Seung Hoon menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan dinyatakan positif. Setelah ini, semua anggota Winner menghentikan setiap kegiatan yang dijadwalkan,” jelas YG Entertainment.

“Lee Seung Hoon divaksinasi untuk COVID-19. Tidak memiliki gejala apa pun sebelum didiagnosis, dan kesehatannya masih dalam kondisi baik saat ini. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon serta kesehatan dan keselamatan semua artis kami,” lanjutnya.

Baca juga: Lee Si Eon minta maaf karena tamu lepas masker di pernikahannya

Baca juga: Drama terbaru Yoo Seung-ho raih rating 7,5 persen

Baca juga: Lee Si Eon dan Seo Ji Seung dikonfirmasi akan menikah akhir tahun ini

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *