Musdalifah Basri Bongkar Momen Pertama Kenal Suami Lewat Instagram: Aku Dasarnya Gatel

Kabarindong.com – Komedian Musdalifah Basri angkat bicara soal awal mula menjalin hubungan dengan sang suami, Dian Nudiana.

Musdalifah Basri mengungkap, Dian Nudiana pertama kali mengenal dirinya lewat salah satu konten YouTube.

“Jadi, waktu itu Ifa tampil di YouTube orang. Viral tuh, banyak yang nonton termasuk dia. Dari situ dia follow Ifa,” ujar Musdalifah Basri. 

Musdalifah Basri dan Suami (Instagram/@musdalifahbasri)
Musdalifah Basri dan Suami (Instagram/@musdalifahbasri)

Saat di-follow oleh Dian Nudiana, Musdalifah Basri mengaku melihat fisiknya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Pencipta Lagu ‘Susis’ Meninggal, Komedian Sule Berduka

“Ifa kan dasarnya emang gatel. Tiap ada cowok yang follow pasti aku, ‘ganteng gak ya? kalau ganteng aku follback, eh ganteng dia nih’. Terus ada fotonya di Vespa, bisa nih jadi cewek Vespa,” ucapnya dikutip dari YouTube Orami Entertainment.

Juara tiga SUCA ini mengatakan, awal mula perkenalan dengan sang suami dimulai lewat pesang langsung di media sosial. 

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

“Di-follback tuh. Terus dia DM ‘semangat kakak kuliahnya’, terus aku bales ‘ih gak usah panggil kakak kali, kan kamu lebih tua’. Langsung taktektok jadi deh,” sambungnya.

Sementara itu, sang suami langsung mengajak Musdalifah Basri melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

“Hari pertama ketemuan, langsung jadian. Memang cepet, 3 bulan pacaran aku bilang mau serius nikah. Udah aku pergi ngelamar sendiri ke Sulawesi,” tambah Dian Nudiana. 

Baca Juga:
Febby Rastanty Perkenalkan Anggota Geng ‘Blekpunk’: Tampak Luar Elegan, Aslinya Komedian

Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)
Potret Musdalifah Basri. (Instagram/@musdalifahbasri)

Setelah mendapatkan lamaran dari sang pacar, Musdalifah Basri menegaskan langsung menerimanya tanpa pikir panjang.

“Dan aku gak mikir panjang, ya udah ayok nikah. Padahal, aku masih semester 1 kuliah,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Musdalifah Basri menikah dengan Dian Nudiana pada tahun 2019 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Daffa Rafeyga Asadel.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *