Ultimate magazine theme for WordPress.

Park Ju Hyun positif COVID-19

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Pada 30 Januari kemarin, agensi dari Park Ju Hyun yakni 935 Entertainment secara resmi telah mengumumkan secara resmi bahwa aktris tersebut telah dinyatakan positif COVID-19.

“Park Ju Hyun baru-baru ini dites untuk COVID-19 dan hasilnya negatif. Namun dia menjalani tes kedua untuk berjaga-jaga, dan hasil akhirnya kembali positif,” ungkap 935 Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

Lebih lanjut pihak agensi tersebut menjelaskan bahwa Park Ju Hyun sebelumnya telah divaksinasi setelah salah satu anggota keluarganya dinyatakan positif COVID-19.

Park Ju Hyun juga dikabarkan melakukan isolasi mandiri di dalam rumahnya dan menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan.

“Karena salah satu anggota keluarganya didiagnosis virus COVID-19, dia membatalkan semu kegiatan yang dijadwalkan. Meskipun tes PCR pertamanya negatif, dia tidak keluar,” jelas agensi tersebut.

“Park Ju Hyun belum melakukan syuting apa pun baru-baru ini, dan dia tidak memiliki gejala tertentu. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini dalam isolasi mandiri. Kami akan melakukan upaya untuk membantunya pulih,” lanjutnya.

Baca juga: Yuna “Brave Girls” positif COVID-19

Baca juga: Setelah Eric, giliran Younghoon The Boyz positif COVID-19

Baca juga: Suga BTS bagikan kondisi terkini usai dinyatakan positif COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.