“Star Wars: The Mandalorian” musim ketiga sudah rilis di Disney+

Jakarta (KABARINDONG) – Musim ketiga dari serial live-action “Star Wars: The Mandalorian” tayang eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 1 Maret 2023.

Di akhir cerita musim kedua lalu, Din Djarin melakukan pelanggaran serius terhadap budaya Mandalorian dengan melepas helm Mandalorian di hadapan Grogu. Pelanggaran Din Djarin inilah yang akan mengawali jalan cerita di musim ketiga kali ini, demikian dalam siaran resminya, Selasa.

Baca juga: Disney+ Hotstar rilis trailer baru “Star Wars: The Mandalorian”

Serial dengan 8 episode ini mengisahkan perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars. Din Djarin, yang sebelumnya merupakan pembunuh bayaran yang penyendiri, kini telah bersatu kembali dengan Grogu.

Sementara itu, New Republic berusaha menjauhkan galaksi dari masa lalunya yang kelam. Mandalorian akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru, ketika ia dan Grogu melanjutkan perjalanan mereka bersama-sama.

Perjalanan ini akan menunjukkan proses Mandalorian mengenal dirinya secara mendalam, serta hal apa saja yang mampu ia lakukan ketika menghadapi tantangan dan melindungi dirinya.

Baca juga: “The Mandalorian 3” tayang 1 Maret 2023

“Yang menarik dari musim ketiga ini adalah ceritanya merupakan kelanjutan sekaligus klimaks dari dua musim sebelumnya, pemikiran tentang The Mandalorian dan budayanya, serta makna dibalik semua hal tersebut bagi Din Djarin,” ungkap salah satu sutradara “Star Wars: The Mandalorian” musim ketiga, Rick Famuyiwa.

Selain menyaksikan petualangan terbaru antara Din Djarin dan Grogu, penonton juga disajikan dengan beberapa aliansi yang akan mewarnai petualangan mereka, yakni Greef Karga, majikan dari Din Djarin yang serakah, serta The Armorer yang akan membantu Din Djarin dan Grogu menjalankan misinya. Tak hanya itu, Din Djarin dan Grogu juga akan menghadapi musuh lamanya kembali yaitu Moff Gideon.

“Star Wars: The Mandalorian” musim ketiga dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Din Djarin atau The Mandalorian, Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan Kryze, Carl Weathers sebagai Greef Karga, Amy Sedaris sebagai Peli Motto, Emily Swallow sebagai The Armorer, dan Giancarlo Esposito sebagai penjahat Moff Gideon. Disutradarai oleh Rick Famuyiwa, Rachel Morrison, Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Baca juga: “The Book of Boba Fett” tayang 29 Desember di Disney+ Hotstar

Baca juga: Disney+ berhasil dapatkan 100 juta pelanggan berbayar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *