TREASURE akan rilis single Jepang pertama “Here I Stand”

Jakarta (KABARINDONG) –

Grup idola K-pop TREASURE akan merilis single Jepang pertama mereka bertajuk “Here I Stand” pada 29 Maret 2023, seperti diungkap melalui laman Twitter resmi TREASURE Japan pada Rabu (8/3).

 

Single ini berisi “Here I Stand”, “BEAUTIFUL (Ballad ver.)” dan bonus trek dari rekaman langsung tur Jepang “TREASURE JAPAN ARENA TOUR 2022-23~HELLO~”, yakni “JIKJIN”, “BOY” serta “HELLO”.

 

“Here I Stand” menjadi lagu tema anime “Black Clover The Movie: Sword of the Wizard King” yang akan tayang pada 16 Juni 2023 di bioskop Jepang dan Netflix internasional.

 


Sebelumya TREASURE telah mengeluarkan potongan lagu “Here I Stand (Anime Edit)” berdurasi 1:36 menit. Potongan lagu tersebut sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform streaming musik pada 30 Januari lalu.

 

Grup yang debut pada Agustus 2020 itu pernah mengisi lagu tema ending anime televisi Black Clover berjudul “BEAUTIFUL”. Salah satu personel TREASURE, Yoshi berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu.

 

TREASURE akan menyambangi Indonesia lewat tur konser bertajuk “2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA” pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang.

 

Tak hanya menggelar konser di Indonesia, TREASURE juga mengadakan fan signing event atau pemberian acara tanda tangan. Kegiatan ini khusus untuk para penggemar yang membeli tiket “2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA” dengan cara mengisi formulir yang diunggah akun resmi Twitter MecimaPro.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *