TS Media luncurkan Friendstivity untuk komunitas kreatif

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan yang bergerak di bidang produksi media dan agensi digital TS Media meluncurkan komunitas Friendstivity, wadah bagi generasi muda usia 19-25 tahun yang tertarik dalam industri kreatif.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, setiap bulan Friendstivity akan mengadakan rangkaian acara bertajuk “Kumpul Teman” yang nantinya akan bermuara pada puncak kegiatan “Teman Setia Fest”.

Selain peluncuran “Friendstivity”, TS Media melalui TSX 2023 juga meluncurkan tiga bisnis pilar, yaitu produksi konten, ekosistem talenta dai pengalaman yang terkurasi. TSX 2023 diisi dengan banyak acara seperti TS Talks, penampilan spesial dari musisi ternama, dan kuis berhadiah.

“Tahun 2023 menjadi sangat spesial bagi TS Media, bertepatan dengan acara TSX 2023 kami meluncurkan konsep baru dari TS Media yaitu The New Look of TS Media bersamaan dengan peluncuran tampilan logo terbaru kami, serta program dan inisiatif yang keren-keren akan hadir di 2023,” ujar Direktur Utama TS Media Marianne Rumantir.

Baca juga: Luna Maya & Marianne Rumantir resmi perkenalkan agensi “TS Media”

Luna Maya selaku Founder TS Media mengungkapkan bahwa salah satu visi TS Media ialah menjadi sebuah “rumah” bagi seluruh kreator konten sekaligus sebagai platform media yang dioptimalisasi dalam mengemas sebuah informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dengan cara yang menarik dan juga menghibur.

“Jadi para Teman Setia akan mendapatkan informasi yang lebih mudah dipahami dan sekaligus dapat terhibur di saat yang bersamaan. Sama halnya dengan acara besar TSX 2023 yang kami selenggarakan ini, kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pecinta konten-konten TS Media dapat seru-seruan secara langsung serta mendapatkan pengalaman perjalanan tak terlupakan,” ujar Luna.

TSX 2023 dengan serangkaian acara menarik menghadirkan berbagai artis papan atas yang turut meramaikan di antaranya program TS Talks dihadiri oleh bintang tamu Shenina Cinnamon, Tissa Biani, Rachel Amanda, Sintya Marisca, Gofar Hilman, hingga Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana.

Selain itu penampilan di program TS Music menampilkan pertunjukan musik  yang diramaikan oleh musisi tanah air ternama yaitu Rahmania Astrini, Soegi Bornean, dan Kunto Aji.

Baca juga: Tips Luna Maya jaga “mood” di segala situasi

Baca juga: Reza Rahadian dan Luna Maya adu akting di “Mendarat Darurat”

Baca juga: Luna Maya bagikan tips untuk mulai gaya hidup sehat

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *