Urus Anak Bersama, Suami Kesha Ratuliu Dapat Jatah di Malam Hari

Kabarindong.com – Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana tengah menikmati momen menjadi orangtua. Keduanya memutuskan untuk tak memakai jasa babysitter karena masih tinggal bareng orangtua.

“Kita berdua belum ada baby sitter sejauh ini, tapi bareng-bareng ya jagainnya,” kata Kesha Ratuliu dalam live Brownis, Senin (24/1/2022).

Kesha Ratuliu bersama putranya, Qwenzy. [Instagram]
Kesha Ratuliu bersama putranya, Qwenzy. [Instagram]

Menurutnya, pembagian kerja sama mengurus anak sudah dilakukan. Sang suami membantunya mengasuh anak di malam hari, sementara Kesha di pagi dan siang hari.

“Adhi shift malam. Aku setelahnya pagi, abis itu siang bareng-bareng (urus anak),” ujarnya.

Baca Juga:
Baru Jadi Ibu, Kesha Ratuliu Sudah Banyak Dapat Protes dari Ibu-Ibu Julid

Kesha Ratuliu mengaku juga dibantu oleh ibu mertuanya. Sebab, mereka selama ini masih tinggal bersama di rumah orang tua Adhi.

“Terus karena aku masih tinggal di rumah Adhi kan belum pindah ke rumah sendiri, jadi dibantu mamah, kalau misal ada kerja apa syuting kaya gini ya kita titip sama mama,” kata Kesha Ratuliu.

Akikah putra Kesha Ratuliu. (Instagram/adhipermana_)
Akikah putra Kesha Ratuliu. (Instagram/adhipermana_)

Kesha Ratuliu tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu dari putra pertamanya, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Anak pertamanya itu lahir pada Minggu (12/12/2021) dan sempat dirawat di NICU karena prematur.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama tepat di Hari Raya Idul Fitri tahun lalu.

Baca Juga:
Sering Dipertanyakan, Kesha Ratuliu Ungkap Wajah Ibu Kandung: Hubunganku sama Mama Baik-baik Saja


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *