HAUS! hadirkan Hot Oppa, sajikan beragam kuliner khas Korea

Jakarta (KABARINDONG) – Mengikuti tren kuliner khas Korea yang kini banyak digemari masyarakat, jenama kuliner asal Indonessia HAUS! menghadirkan sub-brand mie pedas Korea “Hot Oppa”.

“Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen,” kata Founder dan CEO HAUS! Gufron Syarif dalam keterangannya, Selasa.

“Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Hot Oppa sendiri merupakan sub-brand HAUS! yang menyediakan menu khas Korea yakni fried ramyeon, odeng, toppoki, hingga noodle soup. Restoran dari HAUS! ini sudah terdapat di dua lokasi yakni Meruya, Jakarta Barat dan Cimahi, Jawa Barat.

Di antara berbagai menu khas Korea itu, terdapat beberapa menu andalan dari Hot Oppa seperti Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, hingga Black Garlic Ramyeon. Berbagai menu ramyeon tersebut pun dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan sesuai selera.

Aneka ramyeon di HAUS! Hot Oppa Meruya, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023) (KABARINDONG/Lifia Mawaddah Putri)





Berbagai varian menu ramyeon di Hot Oppa dibanderol seharga Rp19.000. Penyajian noodle soup di tempat ini pun menggunakan panci ramyeon khas Korea sehingga pelanggan bisa menikmati makanan tersebut ala restoran Korea.

Untuk menu toppoki dibanderol seharga Rp25.000 dan pelanggan juga dapat menambahkan keju leleh seharga Rp5000.

Secara konsep, restoran Hot Oppa menawarkan ambience resto yang estetik dengan mengambil tema resto khas Korea. Tak hanya suasana yang dipenuhi lampu LED hangul, dan potret artis-artis Korea, pelanggan juga bisa menikmati lagu-lagu K-pop yang diputar di restoran ini.

Tak hanya bisa menikmati makanan secara dine-in, pelanggan juga bisa mendapatkan ramyeon dalam kemasan instan.

“Sama seperti HAUS! Hot Oppa dibentuk sebagai sebuah sajian makanan khas Korea yang inklusif dan terbuka bagi seluruh masyarakat. Dengan pilihan sajian yang beragam, Hot Oppa hadir dengan harga yang terjangkau agar bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas,” tutupnya.

Bukan hanya menyediakan menu khas Korea, di sini pelanggan juga bisa membeli varian minuman HAUS! seperti Yakult Series, Choco Series, Cheese Series, Boba Series, Tea Series, Creamy Series, Coffee Series dan Hot Series.

Terdapat pula series terbaru dari HAUS! yakni Tamvan Series. Pelanggan juga bisa membeli beragam camilan roti sebagai hidangan penutup setelah menikmati beragam menu Korea.

Baca juga: Penjualan start up Haus! tumbuh 73 persen pada semester I 2022

Baca juga: Startup Haus! tutup semester I 2022 dengan pendanaan seri B1

Baca juga: Menikmati lezatnya sosis premium halal ala Jerman di Puncak

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *