Otten Coffee perkenalkan membership kepada pelanggan pecinta kopi

Jakarta (KABARINDONG) – Jenama lokal Otten Coffee memperkenalkan fitur khusus berupa membership kepada para pelanggan pecinta kopi untuk memberikan pengalaman yang menguntungkan dalam menikmati kopi.

“Sebagai ucapan terima kasih Otten Coffee kepada para #TemanOtten, kami memperkenalkan Membership, sebuah fitur yang kami rancang untuk pecinta kopi di Indonesia,” kata CEO dan Co-founder Otten Coffee Jhoni Kusno dalam pernyataan di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan fitur Membership adalah sebuah fitur spesial yang didapatkan semua orang ketika bergabung melalui situs atau aplikasi Otten Coffee.

Dalam aplikasi tersebut, terdapat beberapa level yang bisa dicapai oleh pengguna ala sebuah permainan dengan mengumpulkan experience point atau XP.

Baca juga: Otten Coffee racik kopi yang nyaman dikonsumsi setelah puasa

Level yang bisa dicapai oleh para pengguna, di antaranya adalah Pengopi Pemula, Penikmat Kopi, Pecinta Kopi, Barista, hingga Champion sebagai tingkatan paling tinggi.

Selain dengan berbelanja, pengguna juga bisa mendapatkan XP di aplikasi dengan beberapa cara seru lain. Misalnya, dengan mengisi profil kopi mereka, menulis review, rekomendasi teman, atau bahkan mengirimkan tulisan karya sendiri.

“Fitur ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher yang tak terbatas. Namun tak sampai di situ saja, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan kami. Misalnya bisa melihat OttenMatic, robot barista kami, secara gratis, atau bahkan mengikuti workshop khusus kopi,” ujar Jhoni.

Baca juga: Kopi rasa cokelat pisang dihadirkan untuk rayakan Hari Valentine

Ketika mencapai level tertentu, pengguna bisa mendapatkan beberapa voucher khusus yang tidak terbatas pada diskon, tetapi juga banyak fasilitas lain yang hanya bisa didapatkan di Otten Coffee.

Bahkan menjelang Lebaran, Otten banyak menawarkan paket dan parsel unik yang hanya bisa temukan di aplikasi Otten Coffee. Dengan fitur Membership, para #TemanOtten bisa memesan paket kesukaan dengan harga lebih miring.

Para pelanggan lama dan baru Otten Coffee sudah dapat menikmati kecanggihan fitur ini di aplikasi masing-masing. Cukup dengan mengunduh aplikasi Otten Coffee dan mengisi profil kopi, kecanggihan fitur membership sudah dapat digunakan.

Baca juga: Barista Innovation Challenge akan kirim pemenang studi ke Italia

Pewarta: Satyagraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *