Ultimate magazine theme for WordPress.

Umara House hadir di pusat kota Jakarta dengan citarasa Nusantara

0

Jakarta (KABARINDONG) – Bagi banyak warga Ibu kota, bersantai dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga sudah menjadi gaya hidup masa kini, biasanya mereka memilih restoran yang menyajikan ambience chill dengan nuansa urban, atau istilah lainnya adalah Bistro.

Itu yang mendorong Umara Group meresmikan pembukaan Umara House yang berlokasi di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Peresmian pembukaan Umara House dilakukan oleh Marluce Indriati Santoso selaku Commissary dari Umara House bersama dengan Aprilla Mokalu sebagai Managing Director.

Aprilla dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin mengatakaan bahwa Umara House adalah penyedia jasa solusi makanan terpadu yang meliputi premium catering, OEM manufacturing, makanan siap saji retail dan juga catering industrial berskala besar.

Baca juga: Festival “Kampoeng Tempo Doeloe” hadirkan kuliner khas Nusantara

Untuk Umara House, Aprilla mengungkapkan ada perbedaannya dibandingkan dengan Bistro pada umumnya, yaitu Umara House mengusung konsep urban dengan sentuhan Nusantara modern.

“Umara House menyajikan makanan dari berbagai daerah di Indonesia, tak ketinggalan aneka minuman cocktail atau mocktail dengan perpaduan rempah dan buah khas Indonesia yang menyegarkan” ujar Aprilla

Cita rasa nusantara bisa Anda nikmati dari beragam signature menu, seperti Nasi Campur Umara, yang sudah sangat terkenal dengan nasi daun jeruk yang disajikan dengan berbagai macam lauk, seperti paru asam manis, lidah cabai hijau, ayam singgang dan telur sambal seset serta sayur daun singkong.

Selain itu kalau Anda hanya ingin bersantai sambil menikmati waktu luang, tersedia juga menu side dish berupa Crispy Chicken Skin yang dilengkapi dengan saus truffle mayo, atau Fried Cassava Blackpaper yang disajikan dengan sambal roa. Atau Anda juga bisa menikmati lembutnya Cendol Panna Cotta yang merupakan menu dessert favorit di Umara House.

Baca juga: ISMEA semarakkan Festival Betawi 2023 di PGC Cililitan

Tak ketinggalan, ada rangkaian cocktail dan mocktail yang merupakan signature drink di Umara House, seperti Cocktail Umara Classics yang merupakan campuran scotch whisky yang berbahan dasar asem kranji dengan perpaduan buah markisa, cengkeh lada hitam, jus jeruk, dan madu.

Lalu, ada Brulee Pandan Daiquiri yang merupakan racikan khas Umara House yang berbahan dasar rum sous-vide pandan dengan perasan jeruk nipis dan brulee karamel.

Ada juga rekomendasi signature drink lainnya, yaitu Java Negroni yang terbuat dari campuran Campari, vermouth, tonic gin, dan sejumput kecombrang serta teh melati atau Anda bisa mencoba Signature Mocktail yaitu Sereh Honey Citron, yang merupakan racikan minuman dari segarnya perasan buah citron, dan dipadu dengan sereh yang merupakan rempah khas nusantara.

Dengan pilihan signature menu dan signature drink tersebut, harapannya Umara House bisa menjadi restoran yang bisa memuaskan lidah Anda dari cita rasa makanan dan minuman yang disajikan secara berkualitas khusus untuk Anda.

Baca juga: Cara Aryaduta jaga identitas kuliner nusantara lewat Sap7a Rasa

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.