5 Tanda Kamu Bukan Pilihan Pertama dan Satu-satunya dalam Hidup Pasangan, Hubungan Asmara Tak Jelas ke Mana Arahnya

Kabarindong.com – Kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, tapi entah mengapa kamu tidak merasa jadi prioritas dalam kehidupannya. Namun, bagaimana caranya mengetahui apakah kamu benar-benar pilihan pertama dan satu-satunya bagi pasangan?

Dirangkum dari Times of India, ada beberapa sikap dan perilaku pasangan yang bisa menjadi tanda bahwa kamu bukan prioritas utama dalam hidupnya. Apa saja?

Tidak ada rencana khusus untuk menghabiskan waktu berkualitas berdua

Dia tidak berminat setiap kali kamu ingin merencanakan kencan atau perjalanan romantis berdua sejak jauh-jauh hari. Hal yang biasa terjadi malah dia mendadak datang kepadamu saat rencananya dengan orang lain batal. Jika selalu begitu, ini adalah pertanda yang perlu kamu khawatirkan.

Baca Juga:
Ini 4 Tanda bahwa Kamu Punya Pasangan yang Dewasa secara Emosional

Ilustrasi Pasangan yang Tidak Peduli. (freepik)
Ilustrasi Pasangan yang Tidak Peduli. (freepik)

Kebiasaan tidak membalas chat

Misalnya, dia sangat sering mengabaikan pesanmu. Kamu melihatnya mengunggah status atau konten apa pun di media sosial, tapi tetap tidak ada tanggapan untuk pesan yang kamu kirim kepadanya.

Dia hanya mengingatmu saat menginginkan sesuatu darimu. Memang selalu ada kemungkinan dia sibuk dengan pekerjaannya. Namun, Perilaku seperti ini tidak boleh dianggap wajar jika terjadi secara terus-menerus.

Status hubungan yang tidak jelas

Jika kamu bukan prioritas, dia akan berusaha tidak membicarakan dirimu di depan orang lain, utamanya dengan orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Bahkan saat berdua denganmu, dia lebih suka membahas orang lain, bukan tentang dirimu atau hubungan kalian.

Baca Juga:
5 Tanda Pria Cuek Tapi Sebenarnya Sayang Padamu, Pasanganmu Seperti Ini?

Mudah membatalkan apa pun

Dia merasa tidak apa-apa membatalkan banyak hal yang berkaitan denganmu, bahkan tega melakukannya pada menit-menit terakhir. Dia tidak menghormati waktumu. Namun, kamu harus selalu ada untuknya kapann pun saat dia membutuhkanmu.

Ilustrasi pasangan hidup (pexels/Jasmine Carter)
Ilustrasi pasangan hidup (pexels/Jasmine Carter)

Dia benar-benar tidak peduli

Saat tertarik pada seseorang, kamu akan mengingat apa yang dia katakan kepadamu. Kamu bahkan sangat memerhatikan apa yang dia kenakan. Namun, bagaimana jika apa yang terjadi malah sebaliknya?

Coba perhatikan lagi. Apakah pasanganmu jarang mengingat apa pun yang kamu katakan kepadanya? Apakah kamu sering merasa harus menjelaskan hal yang sama lagi dan lagi? Jika iya, bisa jadi kamu memang bukan prioritas dalam kehidupannya.

Itulah beberapa hal yang bisa dianggap sebagai tanda bahwa kamu bukan pilihan pertama dalam hidup pasangan. Jika itu yang kamu rasakan sekarang, apakah kamu masih ingin melanjutkan hubungan asmara dengannya?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *