Berencana Menikah Tahun 2022? Cari Perlengkapannya di Pameran Pernikahan Ini

Kabarindong.com – Ada kabar baik bagi para calon pasangan yang akan menikah khususnya yang berada di Kota Cilegon, Serang sekitarnya. Kini calon pasangan bisa berburu berbagai perlengkapan pernikahan mereka di di The Royale Krakatau Hotel Convention Hall. 

Pameran pernikahan ini rencananya akan diikuti oleh para partisipan mulai dari wedding organizer, vendor dekorasi, make up artis, vendor cake wedding, vendor souvenirs dan kartu undangan serta vendor pendukung lainnya, yang umumnya berasal baik dari kota Cilegon, Serang hingga Tangerang.

“Akan ada banyak acara pada The Royale Wedding Fair 2022 nanti. Mulai dari pameran stand wedding organizer dan pendukung lainnya. Kemudian juga ada fashion show, talk show dan demo memasak dari chef hotel kami dan dihadiri juga oleh publik figur ternama seperti Ratna Listy, Okan Cornelius. Terry Shahab,” ujar Rury Ilham, selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel,

Berencana Menikah Tahun 2022? Cari Perlengkapannya di Pameran Pernikahan Ini. (Dok: Isitmewa)
Berencana Menikah Tahun 2022? Cari Perlengkapannya di Pameran Pernikahan Ini. (Dok: Isitmewa)

Rully mengatakan bahwa gelaran ini akan memberikan kesempatan kepada para pasangan untuk melihat dan memilih langsung para vendor pernikahan terbaik di expo tersebut. DI tempat ini, pasangan juga bisa melihat venue terbesar dan fasilitas yang cukup lengkap. 

Baca Juga:
Ferry Irawan dan Venna Melinda Akan Menikah di Pinggir Pantai di Bali

“Nantinya vendor-vendor yang terlibat dipameran ini akan memberikan penawaran harga terbaik dan Hotel Royale Krakatau akan menawarkan cash back hingga 5 juta saat pameran berlangsung.Tentunya acara ini juga harus menerapkan prokes yang sangat ketat. Teknisnya nanti kami akan membagi dua gelombang untuk para pengunjung, 500 hari pertama dan 500 hari terakhir, supaya dari sisi prokes dan kenyamanannya juga bisa terkontrol dengan sebaik mungkin,” kata Rury Ilham dalam keterangannya, Senin, (24/01/2022). 

Minat keikutsertaan para vendor untuk terlibat juga tinggi, untuk itu The Royale Krakatau Hotel hanya membatasi stan pameran kali ini hanya untuk 76 peserta. Dengan kapasitas ball room convention yang mampung menampung 3000 orang, menjadikan The Royale Krakatau Hotel sebagai magnet untuk tempat pernikahan, expo, gathering, privat party, meeting skala besar, hingga dalam urusan penginapan yang melibatkan wisatawan lokal hingga asing.

“Pandemi memang sangat memukul industri perhotelan secara global. Namun secara perlahan kondisi mulai berjalan normal, banyak orang yang menginap disini maupun yang menyewa untuk resepsi pernikahan, acara wisuda serta gathering perkantoran. Hal itu karena The Royale Krakatau sangat terintegrasi mulai dari hotel, convention, restoran, lapangan golf, tempat rekreasi renang dan fasilitas sport semuanya saling berdekatan,” kata Rury Ilham.

Bahkan untuk acara-acara besar baik di Kota Cilegon, Serang dan sekitarnya rata-rata dilaksanakan di sini. Kembali ke Wedding Expo nanti, ini sebenarnya sangat ditunggu oleh masyarakat Cilegon, Serang dan sekitarnya. Memang kegiatan pesta pernikahan dimasa pandemi tidak seperti situasi normal sebelumnya.

“Namun bagi pasangan yang ingin melaksanakan impiannya untuk menikah di The Royale Krakatau, kami bisa menjamin dari sisi tempat dan kenyamanannya pasti akan memberikan kenangan indah bagi para couple tersebut,” kata dia.

Baca Juga:
Belum Ketemu Verrell Bramasta, Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Terhalang Restu?

“Saya pun optimis acara wedding expo nanti akan dihadiri oleh banyak peminatnya, untuk itu kami hanya membatasi sekitar 1000 pengunjung saja, yang terpenting patuhi prokes yang sudah ditetapkan dan semoga bagi para pasangan yang mau merencanakan pernikahan nanti, dapat terpuaskan dengan segala info dan kebutuhan yang mereka inginkan,” ujar Rury Ilham.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *