Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketahui Sifat Zodiak Aquarius yang Misterius, Cerdas dan Suka Belajar tapi Sering Overthinking

0

Kabarindong.com – Seperti apa sifat zodiak Aquarius sebenarnya? Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak cerdas. Tidak hanya itu, mereka merupakan sosok pemberani dan kreatif dalam membaca situasi serta mengatasinya.

Di sisi lain, zodiak Aquarius dikenal dengan temperamen yang cukup tinggi dan sosok pemikir yang terlalu berat sehingga membuatnya kadang tertinggal.

Tertarik mengetahui sifat zodiak Aquarius lebih dalam? Dilansir dari laman your tango, berikut 7 sifat baik dan sifat buruk Aquarius yang mungkin belum kamu tahu.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi astrologi. (Shutterstock)

Sifat baik Aquarius

Baca Juga:
Penasaran Aries Cocok dengan Zodiak Apa Saja? Gemini, Libra, dan Aquarius Bisa Jadi Jodoh Terbaik untuk Mereka

Positif

Salah satu kepribadian terbaik yang dimiliki Aquarius adalah kemampuannya untuk melihat segala hal dari sisi positif. Mereka adalah tipe orang yang akan memberikan dukungan pada orang-orang di sekitarnya dalam segala kondisi.

Aquarius juga memiliki kemampuan untuk menilai ketidakjujuran dan tindakan manipulatif, jadi jangan pernah memanfaatkan kebaikan mereka.

Pemberani

Aquarius memiliki keberanian yang baik dalam membela dirinya sendiri, termasuk ketika mereka merasa dipojokkan oleh orang lain. Untungnya, tindakan ini Aquarius lakukan saat mereka merasa terpojok atas suatu hal yang benar.

Baca Juga:
Ternyata Seperti Ini Sifat Zodiak Aries, Sering Berperilaku Sembrono tapi Selalu Mengutamakan Kejujuran

Tentu saja, mereka tetap dipenuhi kegelisahan saat membela diri. Namun, hal itu dapat tersamarkan karena Aquarius akan terus berfokus pada hal yang sedang mereka perjuangkan.

Cerdas

Aquarius sangat suka belajar dan mencari fakta-fakta baru yang menarik untuk dipelajari. Mereka sangat paham cara memanfaatkan otaknya semaksimal mungkin. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, Aquarius juga senang mengajari orang lain.

Selain itu, Aquarius juga menyukai percakapan larut malam yang mendalam alias deep talk untuk bisa mengenal seseorang lebih dekat.

Kreatif

Karakter zodiak Aquarius berikutnya adalah kreatif. Aquarius mampu melihat dunia dengan cara yang berbeda. Tidak jarang, Aquarius dicap sebagai individu berotak kanan, mengingat seberapa sering mereka berpikir di luar kebiasaan.

Sisi kreatif mereka tidak hanya digunakan saat bekerja, namun juga dari cara berpikir secara keseluruhan. Aquarius ingin dikenal sebagai pembawa inovasi dan imajinasi dalam berbagai hal.

Zodiak, astrologi (Shutterstock)
Ilustrasi astrologi (Shutterstock)

Sifat buruk Aquarius

Misterius

Bagi beberapa orang, sisi misterius dari Aquarius mungkin terdengar menarik. Namun, ini adalah peringatan bahwa Anda tidak akan pernah bisa membacanya dengan jelas.

Sikap acuh tak acuh Aquarius membuat Anda kesulitan membaca suasana hatinya. Sangat sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya dipikirkan Aquarius tentang orang atau situasi apapun.

Tempramental

Jika dilihat secara sekilas, Aquarius sepertinya bukan tipe orang yang dapat dengan mudah hilang kesabaran. Mereka tidak memusingkan hal-hal kecil dan cenderung mengabaikan komentar yang bisa membuatnya naik pitam.

Namun, ketika sudah benar-benar terprovokasi, Aquarius akan melakukan perlawanan, bahkan tidak segan menceritakan rahasia besar dari pihak lawannya.

Pemikir yang berlebihan

Bicara soal sifat zodiak Aquarius, mereka bukanlah seseorang yang impulsif. Sebaliknya, mereka cenderung bijaksana memikirkan segala hal sebelum melakukannya. Kebiasaan ini memang bagus, namun jika dilakukan secara berlebihan, kadang justru dapat menjebak mereka dalam kebiasaan berpikir berlebihan.

Sayangnya, di saat seperti ini, zodiak Aquarius justru sering kalah. Sebab, mereka terlalu lama memikirkan sesuatu ketika yang lain sudah bergerak.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.