Nyamar Jadi Driver Ojol Ngaku Bawa 1 Ember Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Berujung Bikin Temannya Panik

Kabarindong.com – Dalam lingkup pertemanan, terkadang ada saja aksi jahil yang dilakukan. Aksi jahil seperti prank itu kerap membuat target jadi panik sesaat waktu dijahili.

Salah satu contohnya seperti dalam video viral yang dibagikan akun TikTok @ddiiiiinnn. Momen itu sebenarnya sudah direkam 3 tahun lalu, namun hingga sekarang masih saja sukses membuat mereka tertawa.

Pada video berdurasi 2 menit 34 detik itu, seorang pria menelpon temannya dan mengaku seorang driver ojek online (ojol). Ia kemudian mengatakan bahwa mendapat pesanan satu ember ayam goreng dari restoran cepat saji atas nama temannya tersebut.

Mendengar hal ini, temannya pun kebingungan. Ia mengatakan tak pernah memesan ayam goreng dari restoran cepat saji dan mungkin ada kesalahan.

Baca Juga:
Kelebihan Isi Saldo E-Wallet Rp500 Ribu Lebih, Wanita Ini Pilih Habiskan untuk Mentraktir Driver Ojol, Salut!

“Hah nggak. Nggak, ngarang. Siapa yang beli? Bukan, bukan, salah orang. Wah kacau,” ujar temannya dalam telepon.

Prank teman jadi driver ojol (TikTok @ddiiiiinnn)
Prank teman jadi driver ojol (TikTok @ddiiiiinnn)

Pria ini pun tetap bersikeras bahwa ia sudah membelikan seember ayam goreng cepat saji itu.

“Ya Allah mas anak saya 2, lho, mas. Masak saya dikerjain lagi. Astagfirullahaladzim,” ujarnya setelah beberapa kali mendengar jawaban temannya.

Hal ini membuat temannya panik dan terus mengelak soal pesanan tersebut. “Aduh gimana ya caranya untuk membuktikan bahwa saya tidak membelinya,” ujar temannya di tengah kepanikan.

Sedangkan pria ini tetap meminta pertanggungjawaban sembari tertawa di belakang telepon.

Baca Juga:
Bawa Bekal Ayam Goreng, Aksi Teman Langsung Geprek Sukses Bikin Syok

Video tersebut kemudian menarik perhatian banyak orang hingga viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Woi menjiwai banget ngeprank-nya. Suaranya beneran kayak bapak ojol wkwk,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Wkwkwk gue jadi ikutan ketawa pelan biar nggak ketahuan,” ujar warganet ini.

“Hahaha ngakak banget temannya udah panik, merekanya masih cengengesan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (25/1/2022), video pria nyamar jadi driver ojol ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *