Punya Motif Menggemaskan, Koleksi Terbaru Converse Ini Rayakan 25 Tahun Pokemon

Kabarindong.com – Bagi anak kelahiran 90-an, kartun Pokemon sudah menjadi teman yang tumbuh bersama hingga dewasa. Tak terasa, kartun asal Jepang ini sudah berusia 25 tahun.

Kali ini, perayaan 25 tahun Pokemon dituangkan dalam motif menggemaskan di sepatu Converse Chuck Taylor All Star. Sepatu Converse sendiri memiliki desain yang timeless dan selalu hits hingga saat ini.

Tema koleksi terbaru ini mencerminkan kembalinya Pokemon ke wilayah Kanto, yaitu tempat dimana Trainers pertama kali mulai menjelajahi dunia Pokémon.

Lewat koleksi terbaru ini, karakter Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, dan Pikachu menjadi lebih hidup. Terlebih karakter Pikachu ini sangatlah digemari oleh mayoritas generasi millenial, karena kelucuan dan kegelisahannya.

Baca Juga:
Awal Tahun, Donna Scarves Hadirkan Koleksi Terbaru Bertema 4 Musim

Desain sepatu ini menggabungkan dua budaya pop klasik, dan ditujukan untuk para Pokémon Trainers semua umur.

Berikut ini rincian lengkap koleksi dan desain sepatu perayaan 25 tahun Pokemon, mengutip siaran pers Converse, Selasa (25/1/2022)

1. Converse x Pokémon First Partners Chuck Taylor All Star
Koleksi ini diperuntukan bagi usia dewasa, anak muda, dan anak-anak. Inspirasinya diambil dari warisan berumur lebih dari satu abad, Chuck Taylor All Star telah diadopsi sebagai simbol klasik gaya, ekspresi diri, dan aksesibilitas.

Sepatu ini dirancang agar sesuai dengan seluruh anggota keluarga. Koleksi Pokémon Chuck Taylor tersedia dari ukuran bayi hingga dewasa. Sepatu ini menampilkan cetakan grafis Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu.

Koleksi Terbaru Converse Rayakan 25 Tahun Pokemon. (Converse)
Koleksi Terbaru Converse Rayakan 25 Tahun Pokemon. (Converse)

Di sepatu bagian kanan, kumpulan icon Pokémon ini dengan gembira menyambut teman mereka Jigglypuff. Sedangkan pada sepatu bagian kiri, para Pokémon ini sedang dalam posisi bertarung saat mereka menunggu musuh mereka, Meowth.

Baca Juga:
Pokemon Battle Festival Asia 2021 Ajak Grup Idol & Influencer Asia Pasifik Ikut Bertanding

Patch yang terdapat pada sepatu klasik Chuck ini memiliki lubang di atasnya yang dibentuk seperti Bola Poké, dan pada bagian belakang sepatu dilengkapi dengan motif petir yang terinspirasi oleh Pikachu’s Electric-type Moves.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *