Ultimate magazine theme for WordPress.

Warganet Sebal, Lee Da In, Pacar Aktor Korsel Lee Seung Gi, Disebut Sering Pamer Barang Mewah

0

- Advertisement -

Kabarindong.com – Baru-baru ini, situs portal komunitas DC Inside dan MyCelebs, sebuah perusahaan riset data, melakukan jajak pendapat tentang selebriti Korea yang terlalu memamerkan kekayaan mereka. Tak disangka, peringkat kedua dari predikat tersebut justru menyebut nama Lee Da In.

Dilansir Allkpop, jejak pendapat dilakukan pada tanggal 23 Januari 2022 lalu, dan dikatakan bahwa aktris yang tengah berhubungan dengan aktor Lee Seung Gi itu diminta warganet untuk berhenti memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial.

Lee Da In, menerima total 2.054 suara atau sekitar 16,20 persen dari total suara. Ia bahkan dianggap sering membual tentang gaya hidupnya yang kerap memposting foto barang-barang desainer.

Terbaru, Lee Da In juga sempat memamerkan gelang merek mewah yang dia berikan kepada saudara perempuannya Lee Yu Bi .

Baca Juga:
Lee Seung Gi dan Lee Da In Dirumorkan Sudah Putus

Sedangkan pada peringkat pertama, hasilnya menunjukkan bahwa 3.952 orang dari total 12.676 atau 31,18 persen orang memilih Song Ji Ah (Free Zia).

Song Ji Ah mendapatkan popularitas melalui aktivitasnya sebagai YouTuber Free Zia. Dia menjadi terkenal dan mendapatkan banyak penggemar melalui citra ‘Young and Rich’.

Namun, dia baru-baru ini terlibat dalam kontroversi karena netizen menuduh dia memakai barang palsu. Dengan meningkatnya kontroversi, Free Zia menghentikan semua aktivitasnya dan baru-baru ini mengotentikasi barang-barang yang diduga palsu.

Di tempat ketiga ada Dok2 yang memperoleh 1.692 suara atau 13,35% dari total suara. Dok2 terkenal karena kerap memamerkan kekayaannya, termasuk apartemen penthouse mewahnya, banyak mobil mahal, dan perhiasan. Di bawah ketiga orang tersebut, ada tokoh TV Ham So Won berada di tempat keempat dan diikuti oleh rapper Swings.

Baca Juga:
Dikonfirmasi Pacaran, Lee Seung Gi Jawab Isu Bakal Nikahi Lee Da In

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.